Sunday, January 26, 2014

Mencari Cooper

Mengoleksi dan bermain Zoobles adalah salah satu hobiku~
Zoobles adalah mainan mirip Bakugan namun dengan karakter yang lucu dari binatang gitu.
Jadi kalau Bakugan kan dari monster gitu sehingga berkesan sangar dan manly, sedangkan Zoobles itu berkarakter lucu, imut, dan girly.
Zoobles ini terdapat dua versi, ada yang versi Amerika dan versi Jepang. Aku mengoleksi yang versi Jepang diproduksi oleh Sega Toys. Kalian bisa melihat websitenya di sini : Zoobles Japan
Saat ini sudah ada empat Zoobles yang aku koleksi :


Dari yang sebelah kiri yaitu Coron, Zoobles pertamaku. Oleh orang Jepang dibaca "Korong" hahaha kalau suku Sunda pasti tau artinya dalam bahasa Sunda yaitu kotoran hidung, kadang aku juga suka meledek BiibopH dengan sebutan itu karena salah satu panggilannya yaitu Koro. Di samping panggilannya yang menurutku lucu, labih lucu lagi perwujudannya yaitu kelinci berwarna putih dan pink yang perwujudan dari susu rasa buah strawberry. Selanjutnya ada Peel, burung centil berwarna pink dan merah. Oleh orang Jepang dibaca Piiru. Dia ini perwujudan dari rasa buah Cherry. Lalu ada Maron, kelinci ungu. Maron ini adalah sepupu dari Coron, mereka berdua sering tidak akur namun saling membutuhkan satu sama lain. Maron adalah perwujudan dari rasa buah anggur. Yang terakhir adalah Panna, panda imut berwarna putih dan pink. Panna adalah perwujudan dari Yoghurt rasa buah Peach.
Keempat Zoobles ku sangat lucu saat lagi tertidur.


dan alasnya itu adalah magnet untuk membuatnya terbuka.
Cara bermainnya menggunakan kartu yang berisi nama-nama mereka. Saat ini aku memiliki 13 kartu mereka.



Pada awalnya Zoobles dalam keadaan tertidur. Jika aku menunjuk Zoobles milikku dan saat aku pilih kartunya ternyata sama dengan Zoobles yang aku tunjuk, maka aku boleh membukanya dan aku pun mendapat satu poin. Sangat menyenangkan bermain dengan yang punya Zoobles juga namun saat ini aku masih harus bermain sendiri ^^;

Nah aku pun ingin menambah koleksiku namun Zoobles yang aku inginkan sejak lama masih belum ditemukan hingga Minggu kemarin aku melihatnya dijual di Hypermart Supermall Karawaci~
Zoobles yang aku inginkan yaitu Cooper.


Cooper adalah Jerapah imut perwujudan dari rasa pisang cokelat.




Saat ini Cooper belum menjadi milikku, namun sambil menunggu kesempatan itu aku berharap ia masih akan terus di sana sampai aku menjemputnya untuk tinggal bersamaku~
Cooper, tunggu aku yaaa~ (≧◡≦)



No comments:

Post a Comment

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...