Tuesday, March 13, 2012

I Need My New Lolita Clothes

*berapi-api*

\(*O*)/

Hahaha

Nice to see you again~ XD
Sekarang diriku sedang belajar buat UTS Arsitektur Modern besok siang…bukannya belajar aku malah ngeblog hahahaha
Gak lahh…aku uda nyicil kok…jadi tinggal dibaca-baca lagi aja hehe X)

Fiuhh..
Rencananya di awal Maret aku mau pulang, tapi Mama Papa gak ngebolehin kalau Cuma sebentar gitu (yang Cuma 2 hari palingan), katanya takut aku kecapaian di jalan.
Hmm…yah padahal kan aku sendiri gapapa sih..tapi ya gimana kalau orang tua sudah gak merestui mah…kalau nekad nanti malah ada apa-apa kan bisa berabe~
Dan Papa Mama bilang mau ke sini weekend kemarin Cuma sayangnya gak jadi huhuhu :(

Padahal aku mau mengambil beberapa baju lolita-ku yang sudah jadi~ yaaayy~ XD
2 buatan Mama, dan 1 Poncho Bear yang aku pesan dari Coruscate Unique OS baju-baju lolita gitu di FB o.o/
Aku belum bisa buat reviewnya karena aku baru liat juga baju-baju-ku dari foto yang dikirimkan Dian (adik laki-laki-ku yang pertama) lewat BBM

Nah ini penampakannya~ (sori kalau agak burem, dapetnya dari kamera HP soalnya hehe) :p

*new JSK - Classic Lolita*


*new dress - Classic Lolita too~ ahh rok-nya bisa ngembang nih XD*



*poncho bear - karena di Bandung dingin jadi yang hangat-hangat sangat diperlukan* :3

Aiihh mereka lucu-lucu banget~ XD

Aku kepengen banget lihat dan nyoba baju-baju-ku
Untungnya yaa..Mama akhirnya bilang untuk pesan travel di Kamis sore tanggal 220312 yaaayyy~ XD
Terus katanya kami mau jalan-jalan ke Ocean Park lagi keesokan harinya asiikkk berenang~

Gak sabar deh untuk cepet ke tanggal 22 Maret hehe :p
Yosh !! Kembali bersemangat menjalani hari-ku~
Sibuk sih memang…mengurusi kuliah dengan banyak tugas, bisnis yang bikin aku jadi ketemu banyak orang, dan menjalani hobi-ku dengan sangat menyenangkan…aku tetap bersemangat !! Yay !! (^o^)9

Semoga kalian juga sama untuk lebih semangat menjalani hari dengan pikiran positif~
SEMANGAAAAT !!! (^o^)9




No comments:

Post a Comment

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...