Monday, July 9, 2012

Majisuka Gakuen (2010)

Beberapa hari yang lalu, aku menyelesaikan tontonan drama yang awalnya aku kira biasa aja ternyata luaaaarrr biasaaaa~ XD
Underestimated pada awalnya...
Karena drama-nya diisi oleh anggota AKB48 terpilih (dan kebanyakan yang ikut senbatsu), dan yang belum kelihatan jago aktingnya…jadi yaa aku pikir kurang bagus aja.
Tapi ternyata…wah..wah.. Menarik juga…apalagi karena banyak adegan action yang dilakukan oleh anggota AKB48 yang newbie dalam bela diri bisa gak terlalu keliatan bohongnya. Kayaknya sutradaranya hebat juga bisa tahu angle yang pas dalam men-shoot suatu adegan sehingga kesannya adegan actionnya bagus banget.


Judulnya : Majisuka Gakuen
Rilis tahun 2010, sudah lumayan lama yaa karena aku juga baru nonton sekarang :p

Ceritanya mengenai Majisuka Gakuen, yang adalah salah satu sekolah perempuan-yankee yang terkenal karena berkumpulnya yankee yang kuat dan beringas…apalagi ada 1 geng yang terkenal paling kuat yaitu geng Rapappa. Nah ada 2 orang siswi baru, yang menurut rumor ,salah satunya adalah yankee yang terkuat. Awalnya aku mengira Daruma, karena dari gayanya yang galak, berani, dan beringas…ternyata yang paling kuat itu satunya lagi yaitu Atsuko Maeda…murid yang pendiam, berkacamata, suka baca buku tentang keperawatan, dan dari gayanya gak ada yankee-nya deh. Dia bisa terpengaruh untuk berantem kalau mendengar kata `Majisuka` yang artinya `Serius`. Dan benar pula, setelah dia mendengar kata tersebut maka perangainya pun berubah jadi kayak preman. Awalnya cara bicaranya berubah, lalu ia melepas kacamatanya, dan siap untuk bertarung. Karena ia menolong Daruma yang dikeroyok oleh Tim Hormon (yang suka masak daging di kelas), maka seisi sekolah jadi ingin melawan dia..tidak terkecuali geng yang paling kuat di sekolah itu yaitu geng Rapappa, padahal Atsuko sudah tidak ingin berkelahi lagi. Petinggi geng Rapappa yaitu Yuko -yang gila berkelahi ternyata sakit keras, dan kedudukannya digantikan oleh wakilnya yaitu Sado. Sado menyuruh satu per satu anak buahnya untuk melawan Atsuko Maeda yang dikira mau mengambil alih sekolah. Di lain itu masa lalu Atsuko membuatnya menjadi bekerja part time menjadi perawat di rumah sakit tempat Yuko dirawat. Jadi apakah Atsuko bisa melawan geng Rapappa ? Lalu masa lalu apa yang membuat Atsuko menjadi tidak ingin berkelahi ??
Penasaran kan ?? :p
Mending langsung lihat aja~ :D


Kalau aku lebih suka nonton video streamingnya, karena malas nyimpen file yang menuh-menuhin hardisk hehe
Kalau kalian mau bisa nonton Majisuka Gakuen streaming di Dramacrazy
Videonya lumayan lengkap =w=b


Oh iya salah satu yang aku suka juga di drama ini ada Lolita-nya juga :


Namanya Sanshou Sisters, mereka punya basecamp di laboratorium science di sekolah itu…biasanya mereka membully korban bersama-sama dan cekikikan terus foto-foto gitu di kala korbannya udah tepar dan berlumuran darah~ Guro lolita yaa…eh bukan, Sado lolita harusnya :p

Ahh tasnya lucuuuu…dari Baby Stars Shine Bright~

Dan aku suka wajah salah satunya yaitu Manamana

Nama aslinya Manami Oku..setahu aku dia udah graduated dari AKB48 pas April 2011..

Wajahnya yang blasteran, cantik dan imut sekali…cocok banget jadi Lolita ^^b

Pokoknya drama ini bagus banget deh..
Untuk ditonton pas mengisi iburan~
Semoga kalian juga suka~ :D

See u at next drama review~ (^o^)/


2 comments:

  1. Manama-chan kawaii banget... (^-^)

    Kayaknya menarik, ada Lolita-nya juga, aku juga ingin nonton! xD
    Jangan-jangan selain sado Lolita, mereka ada kecenderungan exhibit juga, ya... (>_<)

    Btw kemarin aq baru saja nonton Mister Rococo, lewat blog Parfait Doll, kocak juga menurutku xD

    ReplyDelete
    Replies
    1. exhibit ?? O_o

      woogghh Mister Rococo ?? penasaran !! OAO/
      ntar aku mampir ke blognya Parfait Doll deh~ =w=b

      Delete

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...