Friday, August 17, 2012

Brown Gold Handbag by Olive Oyl

Happy Independence Day~ (^o^)/
Selamat Ulang Tahun ke 67, Indonesia-ku~
Indonesia-mu~
Indonesia kita~

Semangat !!
Semoga gak cuma pas hari Kemerdekaan aja yaa rasa bangga menjadi warga negara Indonesia, tapi di hari-hari biasa pun juga. Meskipun aku merasa belum memberi apa-apa buat negara Indonesia tercinta ini..namun aku yakin tindakan-tindakan kecil seperti menjaga lingkungan dengan tidak membuang sampah sembarangan, selalu menghargai orang lain (meskipun beda suku, agama, ras) itu kita sudah benar-benar melaksanakan rasa cinta tanah air~
Semoga bisa berperan lebih banyak demi membawa harum nama Indonesia di mata dunia~ :)

Dan masuk ke topik utama.. *jengjengjengjeeeeeeeeeeeeeeng* 

New Bag !! XD
Alhamdulillah yaa sesuatu *ala Syahrini* :p

Waktu itu aku melihat postingan Misako di Blog-nya. Dia sedang membawa tas berwarna cokelat-keemasan. Aku pikir bagus juga buat jadi trend, soalnya tas dengan warna tersebut sangat cocok dipadukan dengan model dan warna baju apa pun.


Jadinya saat ditawarkan untuk membeli tas baru, akhirnya aku pilih yang warnanya keemasan juga deh :) 

Aku sangat suka merk Olive Oyl. Tas-nya berkualitas bagus dan tahan lama. Warnanya pun masih tetap bertahan dan membersihkannya pun mudah sekali. Biasanya tas merk ini dijual di Chibiland. Tapi ternyata Online Shop Zalora juga menjualnya dan terakhir aku lihat lagi diskon 20% untuk model tas yang aku beli dan persediaannya tinggal 5 lagi !!! XD
Kalian bisa ke websitenya di sini : Brown Gold Olive Oyl Handbag on Zalora

Begini penampakannya~

Harga Handbag ini Rp 449.000,-
Asiknya waktu aku beli lagi sale 50%~ XD
Ihh rezeki yaa..pasti gak akan ke mana-mana hihihihi :3

Biasanya tas yang asli akan ada label yang ada sticker keemasannya~ :D


Semoga reviewnya bermanfaat untuk teman-teman yang sedang mencari handbag yang cute~

See you at next post~ ^^


No comments:

Post a Comment

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...