Sunday, February 26, 2012

Curhatan pas lagi Malas Gerak

Oke sekarang sebenarnya aku lagi mager (baca : malas gerak) =.=
Sindrom karena hari Sabtu kemarin, aku sibuk photosession Touhou Project dan latihan band. Jadi hari minggu ini aku terkena gravitasi kasur yang sangat dashyat :p

Harusnya sih hari ini ada acara ke Tamagochi di SMA 5 Bandung, tapi apa daya…mager mengalahkan segalanya~ XD *plaakk*

Mau cerita juga akhir-akhir ini aku sibuk pisan, banyaknya kegiatan dan hanya sempat mengurusi 3 blog dengan Cuma selalu update…jadi akhirnya gak sempet blogwalking deh huhuhuhu :(
Blog Lolita Everyday, ecHieadjah, dan 1 blog baru tentang diary ketertarikanku dan teman-temanku dalam bermusik~ di The BiibopHs :p

Aku sudah berusaha sih menyempatkan diri, tapi jadwalku penuh banget…dan fisikku juga terbatas huft
(kadang pengen deh punya badan lebih dari satu, jadi bisa mengurusi segala hal tanpa harus merasa lelah) ==;
Pekerjaan jadi mahasiswa, cosplayer, leader dalam sebuah tim, menjalankan bisnis sebagai konsultan Oriflame dan pemimpin juga di grupku~ ^^/, serta aku masih harus berlatih vokal dan gitar karena aku ikut di band, lalu aku juga yang mengurusi publikasi band-nya…ahahahahaha cape T.T *orz*
Apalagi pas kemarin lusa aku sempat panik karena telinga kiri-ku tiba-tiba gak bisa mendengar apa pun, fiuhh
Untung saja sekarang sudah baikan karena langsung ke dokter THT di RS. Santosa Bandung
Aku ternyata sensitif sekali dengan tekanan udara yang berubah.. ==;

Tapi dari banyaknya yang aku kerjakan, aku bersyukur sih masih punya banyak kerjaan daripada gak punya kerjaan sama sekali kan ? :D
Mungkin ini yang dinamakan kehidupan orang luar biasa, karena semakin banyak masalah akan membuat orang tersebut makin hebat dan lebih luaaaaarrr biaaaaasaaaa lagi~ XD

SEMANGAT !! (^o^)9







No comments:

Post a Comment

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...