Wednesday, February 22, 2012

Hellofest 8

Saat aku menulis ini di daerah kosanku sedang hujan besar disertai petir yang gak nyantai banget =.=

Fiuhh..cuaca ekstrim sih kata orang-orang..tapi aku bilang sih emang dari dulu cuaca-nya begini…Cuma kita sebagai manusia yang menghuni suatu daerah harus `
Deal with It !!`
Beradaptasilah…
Karena memang adaptasi adalah bagian dari evolusi makhluk hidup :p
*meskipun ya evolusi itu masih dipertanyakan kebenaranya* (hahaha labil banget ngasih info-nya)

Oke back to topic~ XD

Awal bulan ini pada tanggal 4 Februari 2012 aku pergi ke Hellofest 8 di Balai Kartini, Jakarta.
Bersama dengan teman-teman se tim cosplay yaitu GCG~ XD

Outfit yang aku pakai saat pergi ke sana, tapi di sana karena aku cosplay jadinya aku hanya pakai ini saat di bis aja…sempat sih saat mau pulang..aku foto-foto bentar di ruang ganti~


warnanya nabrak ahahahahaaha~ XD
Catatan buat diri sendiri adalah kaus kakiiii !!! Ya ampun ternyata gak bisa ampe atas betis :(
Kayaknya bener2 deh klo beli kaus kaki harus yang over knee…entah emang betisnya kegedean ama kepanjangan kali yaaa wkwkwkwkwk~ xp (takdir punya badan besar)

Oh iya aku juga pernah mikir kan kayaknya baju-baju lolita-nya Baby the Stars Shine Bright gak bakal muat di aku nih (;__;)
Mereka Cuma punya satu ukuran aja yaitu ukuran 9…apalagi dari deskripsi panjang roknya mungkin di aku bakal di atas dengkul.. (dari pinggang ke lutut kalau aku harus minimal 60cm, dibawah ini pasti jadi di atas lutut) *errrr..*
Mungkin emang ditakdirkan untuk desain sendiri atau beli yang ukuran lebih besar di Bodyline *Amiinn semoga ada dananya*


Dan tau gak waktu teman-temanku melihat aku pakai baju seperti ini dikira aku lagi cosplay~ XD
*plaaakkk*
Kebiasaan :p
Ada satu kohai (juniorku di tim) bilang gini : "Senpai Yessi ini kalau gak pake baju jadi cowo shota yang ganteng banget…pasti kebalikannya jadi cewe loli yang imut banget~" XD

Aihh jadi malu :")

Eh tapi kok jadi cowoo ?? D:
*orz*

Aku memang awalnya agak tomboy, jadi mereka uda biasa manggil aku cewe ganteng lah…atau apa lah gitu =.=


Aku bersama BearbopH~ XD
Lihat uda mirip beluuuummm ?? :D


Btw yang memfoto aku ini BiibopH lhoo~ :p (sekilas info)




*versi close-up yang absurd banget*

:p

Okee..udahan kok tenang aja :D
Eh iya aku di Hellofest sempet ke pasar HF meskipun ya rame-nya minta ampun…dan aku tertarik banget ke salah satu stand namanya Dollytales
Stand-nya lucu banget~ XD *banyak unsur-unsur lolita-nya jadi sukaaaaa* :p
Stand ini menjual kalung-kalung lucu, ada cincin juga (semuanya handmade), dan aku tertarik banget dengan kaos yang bergambar lucu ini judulnya : Annabelle


Harganya sekitar Rp.125rb saja O.ob

Dan mereka ternyata punya web juga di http://www.dollytales.net

Sip begitu saja laporannya (*o*)/
Aku juga mengepost foto-foto saat aku cosplay di ecHieadJah : http://echieadjah.blogspot.com/2012/02/gcg-at-hellofest-8.html

Oh iya buat yang pengen tahu tentang Genshiken Cosplay Group Institut Teknologi Bandung (GCG ITB)bisa langsung ke page-nya di FB : http://www.facebook.com/pages/Genshiken-Cosplay-Group-GCG-ITB/342106329156085

Arigatou nee~ XD
See u at next post~




2 comments:

  1. Lucuuu~... xD
    ini rok yang waktu itu kamu bikin, bukan...?? :D

    casual lolita, imut banget... ^-^ <3 <3

    ReplyDelete
    Replies
    1. Makasiii, Ichigo-chan~ XD
      iya rok-nya yang aku bikin waktu liburan kemarin hehe :D

      Delete

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...