Thursday, June 21, 2012

Neng DeSi dan 3 Kurcaci


Neng DeSi itu panggilanku ke Nintendo DS-ku yang baru (^o^)
Dan itu 3 kurcaci adalah plushies yang dikasih BibiipH, dia mendapatkannya dari game-ambil-boneka di Game Master~
Lucuuuuuu~ =w=b
3-3nya yang dia dapatkan dikasih ke aku hihihihi ngapain juga yaa ? Cape2 main :p

Aku beli Neng DeSi biar gak bosen di jalan atau kalau lagi harus menunggu sesuatu, game yang lagi aku mainkan yaitu Sudoku…iya Sudoku..game ringan yang nagih banget XD 
Padahal banyak game yang ada di dalamnya tapi aku malah main kombinasi angka 
Duh gimana yaa ?? 
Abis suka :p 


Aku juga main Trauma Center yang dikasih BibiipH, tapi mandeg di Chapter 3-an karena aku gak bisa bunuh tumor berjalan..pusing…tumor kok bisa jalan-jalan gitu..aneh @.@ 
*namanya juga game kaliiii* 


Lalu gara-gara beli Neng DeSi, aku jadi mirip BibiipH yang suka bawa game konsol portable ke mana-mana *Ayo BibiipH tanggung jawab !!! X(* 


Dan Game konsol kita pun jadian *plak*



Neng DeSi dan Ponyo SPecial (PSP BibiipH) 

Salah satu kurcaci aku jadikan jimat pelindung Neng DeSi hahahahaha XD
Abis lucu dan warnanya matching~ =w=b

Oke Aku sekarang lagi mengubah waktu tidur yang parah banget..
Iya aku bisa tidur jam 9 dan bangun jam 3…iya jam 9 pagi dan bangun jam 3 sore..
Akhirnya karena aku juga mulai aktif olahraga tiap hari juga…aku jadi bisa geser waktu tidur…sekarang tidur jam 6 pagi..bangun jam 12 siang..
Semoga bisa geser terus..soalnya uda parah banget ini mengganggu jadwalku (padahal gak ngapa-ngapain juga)
Dan aku mulai aktif olahraga lagi..ya tiap hari di sore hari selama 1 jam dan latihannya mirip latihan fitness tapi dilakukan di kamar kosan sendiri aja..murah..

Tapi ya itu karena latihannya cukup berat, badanku jadi pegal-pegal gini..belum terbiasa..semoga nanti mendingan..
Yosh !! Aku juga mulai memperbaiki pola makan dengan makan makanan sehat :)

Terbukti sih baru juga 2 hari tapi aku merasa lebih segar (meskipun badan pegal-pegal), lebih percaya diri, dan lebih semangat menjalani hari XD

Semoga bisa menjadi kebiasaan baik seterusnya~ :3
Menjadi lolita harus fit juga dong yaaa~
Semangaaaaaat !! \(^o^)/


2 comments:

  1. Lucunyaa... :3
    Neng Desi-nya cute! (*^0^*)d

    Ganbatte kudasai, ecHie-chan!
    Arigatou juga udah ngasih tips gimana supaya bisa lebih segar dan percaya diri menghadapi hari, mengingat aku sering letoy akhir2 ini, ahahaha... :P

    ReplyDelete
    Replies
    1. Arigatou, Ichigo-chan~ ^^

      Semangat juga untukmu~ (^o^)9
      Semoga kita bisa jadi lebih fit yaa~
      ayo olahraga~ ^^b

      Delete

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...