Saturday, June 30, 2012

Rainbow Cake by Sugarush


Sekarang lagi nge-trend-nya Rainbow Cake ini~
Padahal kayaknya uda lama sih aku tau-nya juga o.o

Tapi Aku pun jadi tertarik pengen beli karena warnanya itu lho ngegemesin~ XD
Akhirnya dikasih tau sama Shun tentang café yang menjual Rainbow Cake di Bandung yaitu di Sugarush Café , Jalan Braga.
Aku dan BiibopH langsung meluncur ke sana~ *secara kami berdua juga tukang makan, kalau ada tempat enak langsung dijabanin deh hehehe* 

Dan akhirnya aku beli~
*jengjeeeeeeng* 

Rainbow cake-nya lumayan..ya rasa kue~ :D *plaak*
Aku bukan pengamat makanan yang makan terus dikomentarin, misal `duh kurang ini..duh kurang itu..` Tapi kue-nya dihabisin :p *such irony~* 
Aku cuma penikmat saja…jadi ya karena rasanya masih enak-enak aja di mulutku jadi ya aku bilang ini rasanya lumayan enak ^^b ..
Rp 20rb per slice jadi worthed juga karena porsinya juga besar.
Bahkan aku yang tukang makan ini gak bisa menghabiskannya lho !! Sueeeerr dicium Chris Evans !! (OAO)v *ngareeep*

*ini pose makan kue apa makan sendok* 

Sore-sore makan kue dan minum Rose tea itu sesuatu banget deh~ =w=b
Munyuuu~ =w=

Di Sugarush Café selain menjual Rainbow cake juga ada Red Velvet dan Cupcakes~
Nanti kapan-kapan ke sana lagi deh~
Kalau mau tau menu lainnya bisa ke website-nya di sini : Sugarush Cafe

Jadi pengen sekalian ngadain Lolita Tea Party gitu kali yaa di sana hahaha
*palingan juga yang dateng BiibopH lagi..BiibopH lagi… ^^;*
di Bandung masih sedikit kayaknya yang benar-benar penggemar Lolita..aku aja baru nemu Tao-senpai tapi beliau sibuk kerja juga jadi agak susah ketemuannya ^^;
Semoga para Lolita di Bandung didekatkan yaa.. ^^
Biar bisa saling ketemuan dan menginspirasi yang lain~ (^o^)/

Besok minggu aku pun akan pulang ke Tangerang~
Tiba-tiba punya ide mau bikin Rainbow Cake juga ahh~
Versi aku~
hihihi~
tunggu yaaa :p

See u at next post~


No comments:

Post a Comment

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...