Monday, November 19, 2012

Paris Hilton - Pink Watch

Kalian mengoleksi jam tangan ?
Aku sendiri jarang pakai, lebih suka pakai gelang aja untuk aksesoris. Namun karena Mama mengusulkan untuk beli, sekalian manfaatnya untuk mengetahui waktu dan sebagai aksesoris fashion juga. Akhirnya aku memilih jam tangan Paris Hilton yang aku lihat iklannya di majalah Cosmopolitan.



*mari kita perbesar ! Jengjengjeeeeeeeeng !!*



Di iklan-nya model jam tersebut berwarna putih. Tapi saat ke toko jam Mega Watch di Supermall Karawaci, ternyata ada yang warna pink. Sudah pasti memilih yang pink dong yaa~ :p



Ini box-nya~ Lucu banget XD

Mari kita buka !!


*tadaaaaaa* 

Warnannya Soft Pink, dan modelnya aku lumayan suka. Tidak terlalu ramai dan tidak terlalu simple. Standar lah yah hihihihi *reviewnya tidak membantu* (plaak) 
Harganya sekitar Rp. 1.300k Itu sudah diskon, kurang tau juga harga aslinya berapa :p
Beberapa model jam tangan dari Paris Hilton memang menarik karena desainnya yang cute~ Ini salah satunya.

Oh iya ternyata untuk yang asli ada kartu garansinya.


Berisi nomor produk, tanggal pembelian, dan stempel toko. Membedakan dari beli yang KW mungkin.
Tapi kita tidak bisa bilang bahwa membeli KW itu sebuah hal yang memalukan karena itu adalah pilihan bagi konsumen. Membeli barang asli tentunya tidak luput pula dari daya tahannya. Kalau kita memakainya asal-asalan sehingga rusak ya sama saja. Aku tidak menyarankan membeli barang yang KW juga sih, itu pertimbangannya di kalian karena tetap saja dana yang dikeluarkan dan resiko yang didapat perlu dipikirkan sebelum membeli barang asli maupun barang KW.

Semoga review-nya membantu~ ^^

Oh iya kemarin aku sempat iseng mengcover lagu Aozora no Namida by Hitomi Takahashi. Salah satu soundtrack dari anime Blood+
Selamat mendengarkan~

 

Jangan lupa pula yang ingin melihat video unggahanku yang lain, kalian bisa menuju ke channelku di : ecHiezo-cHannel 
Yang ingin merequest lagu untuk aku cover juga silakan beritahu aku yaa~ ^^


Tetap Semangat !!

See you at Next Post~


No comments:

Post a Comment

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...