Sunday, March 1, 2015

Majisuka Gakuen 4

I am so obsessed with this new drama !!! AAAAAA !!!!
*gedubraghkompryang*



Majisuka Gakuen adalah serial drama tentang sekolah khusus putri yang isinya berandalan semua. Dibintangi oleh cewe-cewe anggota 48 grup dari AKB48, SKE48, NMB48, & HKT48 (JKT48 belum pantes masuk kayaknya wkwkwk).
Dulu aku pernah bahas Majisuka Gakuen season 1 di sini : Majisuka Gakuen (2010) 
Nah yang rilis Januari 2015 lalu adalah Majisuka Gakuen season 4.


Mengapa aku sangat terobsesi ?
Karena 2 tokoh utamanya adalah cewe-cewe yang paling aku suka di 48 grup, yaitu Shimazaki Haruka (Paruru) & Miyawaki Sakura (Sakura-tan).
Akhirnya manajemen AKB48 sadar juga akan potensi mereka untuk jadi face-nya AKB48 grup ;w;
Soalnya aku sangat suka cewe-cewe imut yang berpotensi, mungkin harusnya aku kerja jadi manajemen AKB48 aja yak hahaha

Aku suka sekali Paruru karena dia punya ekspresi yang beda dari cewe-cewe yang lain, ekspresi nyebelinnya itu lho atau ekspresi cemas yang dikeluarkannya membuatnya sangat unik. Dia juga mulai dikenal karena menang di festival JanKenPon AKB48 untuk meraih posisi center di single Eien Pressure.
Kalau Miyawaki Sakura, aku sudah suka dari awal HKT48 terbentuk. Manajemen terlalu fokus ke si Kodama, sehingga Sakura kayak ditinggalin gitu. Apalagi pas si Sasshi pindah ke HKT48, Sakura seperti tenggelam dan terlalu dianggap biasa. Padahal dia cute banget !
Ditambah lagi pas ada HKT48 generasi 2 yang dipilih menjadi center di single HKT48 pertama yaitu Tashima Meru, wahh Sakura makin gak terlalu dilirik gitu. Tapi aku tahu dia punya potensi. Dan saat ia memangkas rambutnya menjadi pendek lalu pertumbuhannya yang begitu cepat menjadi lebih tinggi, kerja kerasnya, dan sikapnya yang polos baik. Maka para fans pun mulai tertarik padanya.
Nah kaan pilihanku selalu oke kaaan ? Hahaha



Balik lagi ke review tentang Majisuka Gakuen 4.
Di sini karakter utamanya yaitu Sakura, murid pindahan yang berniat untuk mengalahkan Geng Rapappa yang menguasai sekolah. Demi menjadi yang terkuat di tingkat paling atas. Ia harus melawan kroco-kroco di sekolahnya dulu, kayak geng Hinabe sama 2 junior annoying , dll. Terus melawan 4 Dewi Rapappa yaitu Yoga (Annin), Bakamono (Ricchan), Magic (Yuria), & Otabe (Yui). Baru melawan BOS Rapappa yaitu SALT (Paruru). Selain itu juga ada gangguan dari sekolah lain yang ingin menghancurkan Geng Rapappa Majijou, dipimpin oleh Antonio (Sayanee). Kocak bener namanya. Jadi cerita utamanya sih begitu. Tapi ya banyak bumbu-bumbu drama banget deh, persahabatan, kesadaran diri, dll.

Pas aku lihat dari ceritanya ini mirip banget sama Majisuka Gakuen yang pertama itu, terutama gara-gara dandanannya sih. Sakura dimiripin sama si Maeda, dan Salt (Paruru) dandanannya kayak Yuko. 
Tapi ya dari karakter sih beda banget, apalagi si Paruru jadi Salt kerjanya cuma males-males-an terus bobo, dan jadi bosan sendiri. Terus suara mereka berdua jadi beda banget, gak ada unyu-unyu nya deh. Malah terdengarnya jadi kayak cowo gitu, manly wkwkwk.

Bagi fans mereka berdua, drama ini layak tonton !
Bisa fangirling sepuasnya~ :p
Meskipun ceritanya rada aneh dan aktingnya masih agak maksa, tapi yaudalah yaa anggap aja ini proyek belajar akting mereka hehehe

Sebelum ditutup ini ada sekedar pencuci mata



Sakura punya lagu solo baru ternyata judulnya Kanojo. Aku mau lihat performnya kayak gimana, kalau ada yang tahu dan pernah lihat performnya Sakura-tan saat nyanyi Kanojo. Bagi-bagi yaaa~ 

Jangan lupa ada rilisan single terbarunya AKB48 ke 39 yaitu GREEN FLASH.
Dengan double center, Kashiwagi Yuki & Kojima Haruna.



Have A Nice Day! ^^



All Images from google.com & Stage48

3 comments:

  1. Lagu Miyawaki Sakura "Kanojou" Itu pernah dinyanyikan AKB48 diacara AKB48 RH 2015,Pada hari keempat (80 ~ 51),itu dijadikan lagu Encore yang kedua

    Makasih

    ReplyDelete
  2. Klw mau download "Kanojou" nya doang niiiih aye kasih link nya

    https://drive.google.com/uc?id=0B06I4MMW34aSM0tUQWhEbkhabFE

    Ada hadiahnya nga'???

    ReplyDelete
  3. JKT blm pantes? Ada kok michelle tim T

    ReplyDelete

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...