Friday, May 1, 2015

Spring Holiday 2015

Haloo semuaaaaa~
Sudah sebulan lebih aku tidak sempat meng-update blog & vlog-ku karena kesibukan di akhir semester 5 lalu.
Tugas besar mata kuliah studio dan struktur & konstruksi 3 menyita semua waktuku bahkan waktu tidur juga hiks :(
Namun untungnya semua telah terlewati dan aku pun menggunakan waktu liburanku untuk istirahat dan berkumpul dengan sahabat.

Milkcandy (laptopku tersayang) yang telah menemaniku mengerjakan tugas dan melewati neraka sebelum UAS juga aku istirahatkan cukup lama saat liburan. Setelah 2 minggu liburan, maka aku gunakan kembali untuk bekerja dan berkegiatan. Ayo sama-sama berjuang ya, Milkcandy !!

Saat ini aku sudah memasuki semester 6 serta sudah seminggu perkuliahan berjalan. Ku harap semester 6 ini berjalan dengan baik. Agak deg-deg-an juga karena semester ini aku mengambil hampir 19 sks. Fiuhh pokoknya semangat lah yaa Semangat Semangat SEMANGAAAAAT !!

Oke jadi kembali ke topik yaitu apa saja yang aku lakukan di liburan kemarin ?

Aku menyebutnya Spring Holiday karena waktu libur semester ini bertepatan dengan mulainya musim semi di negara 4 musim, ya biar agak gaul lahhh hahaha *plakduesh*
Aku menghabiskan hari liburanku bersama dengan keluarga dan sahabat-sahabatku (PowerRenjers Gank) di kota Bandung.
Akhirnya aku kembali ke Bandung lagi. Bisa bertemu BiibopH tiap hari adalah hal yang aku tunggu-tunggu setiap liburan panjang, meskipun gak bisa dibilang panjang juga sih liburannya.



Hampir 2 minggu di Bandung, aku merasa puas sekali karena bisa bertemu BiibopH dan sahabat-sahabatku, Rizky, Redo, Kak Ikhsan, Luqman, dan terutama Uci yang sudah lama tidak bertemu karena ia sibuk kerja di Jogja. Akhirnya PowerRenjers bisa berkumpul full team, yay ! XD



*kurang Luqman sih tapi ini wkwkwk* 


Aku & BiibopH juga sempat Double Date juga sama Redo & Uci pas di hari perayaan bulanan kami yang ke 77 bulan. Karena saat itu juga di Starbucks ada promo Cotton Candy Frappe jadi 25rb rupiah saja.


  *alasan Double Date di malam hari* 




 *masih nyemil croissant juga*




 *Aku, BiibopH, Redo & Uci* 


Selain itu kami juga sempat Dinner bareng di G.H. Universal Hotel di jalan Setiabudi Bandung. Namun karena kami datangnya malam hari, ga sempat ambil foto sekeliling karena sudah gelap. Desainnya menarik dan yang aku suka banget deh karena mengambil langgam klasik di era Rennaisance & Rococo. Berikut ku perlihatkan gambar dari Mbah Google, :





Begitu banyak detail, namun untuk memberikan kesan seperti kastil yang megah maka material eksterior bangunan menggunakan batu. Saat malam hari kesan dinginnya begitu terasa. Udah Bandung tuh dingin, makin terasa dingin pula hahaha.
Aku tertarik sekali untuk melihat chapel nya di roof top bangunan, mungkin kapan-kapan kalau ke Bandung bakal mampir lagi di siang hari.


 *romantis chapel nya~* 


Sambil dinner cuma sempet foto sedikit..


 *ini Uci cantik~* 




 *Mango puding di Chinese Restaurant nya sangat direkomendasikan* 




 *udah kenyang, ngaso dulu di depan* 





*aku dan Uci juga* 


Selain jalan-jalan bareng sahabat, aku pun mengahabiskan waktu juga berdua dengan BiibopH. Salah satunya dengan menonton Furious 7 malam hari di The Premiere Ciwalk.
Memilih waktu malam hari karena BiibopH kebelet banget pengen nonton Furious 7 (soalnya aku udah nonton duluan bareng keluarga) terus karena dia sibuk kuliah dan mengajar sehingga waktu kosongnya hanya malam hari. Ya untungnya aku nya santai sih.

Liburan yang singkat ini meskipun ga ada pengalaman ekstrim, tapi bisa berjumpa sahabat tiap hari itu sudah membuat hati merasa senang. Karena pertemuan dengan mereka merupakan penyemangatku dalam mengerjakan tugas besar mata kuliah di akhir semester. Kesulitanku bukan karena tugasnya sulit, namun lebih karena waktuku tidak banyak sehingga aku yang senangnya santai dan perfeksionis ini harus bekerja cepat dan membuat diri yang perfeksionis ini menerima pekerjaan apa adanya adalah hal paling sulit juga buatku.
Setiap aku merasa lelah, liburan untuk bertemu BiibopH & sahabat-sahabatku menjadi motivasi utama. Sudah tak terhitung aku selalu bilang pada diriku sendiri "Ayo sebentar lagi liburan, bisa ke Bandung ketemu Biiboph dan PowerRenjers, Ayo sebentar lagi ! Sedikit lagi !! UOOGGHHHHHH !!!"

Eh tapi ga selebay itu juga sih..

Syukurlah semua terlewati dengan lancar.
Semoga semester 6 ini juga bisa selancar yang sebelum-sebelumnya meskipun ya tugas akan tetap dan semakin banyak, semoga aku bisa tetap semangat !
Kalian juga semangat yaa !!

Happy Long Weekend~~ 



No comments:

Post a Comment

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...