Saturday, February 13, 2016

Free Architecture Books at School Of Design

Hal yang paling bikin happy bulan ini adalah karena jurusan arsitektur di School of Design UPH memberikan buku gratis untuk umum. Buku tersebut disediakan di depan kantor baru School of Design UPH di lantai 2, gedung B UPH Karawaci. Sesuai tulisan di atas lemari bukunya, penyediaan buku gratisnya hanya untuk di bulan Februari 2016.


*sst..ini beberapa buku yang ga sengaja keambil kok*


Semua buku gratisannya dari penerbit UPH dan penulisnya pun ada dari dosen sampai mahasiswa. Seperti buku tahunan mahasiswa arsitektur yaitu Archive, yang berisi karya proyek studio yang terpilih dari tahun tersebut. Aku ingin sekali punya Archive yang satu bukunya bisa sampai Rp 100.000,- ++. Dengan disediakan secara gratis, tentu saja aku seneng banget bangeeeeeeeettt Jadinya karena kalap semua buku Archive dari tahun 2007-2012 aku ambil semuanya muhahaha.


Yang mengambil bukunya bukan hanya mahasiswa arsitektur saja. Tapi banyak juga khalayak umum, seperti siswa UPH college yang saat pulang se-angkot sama aku keliatan abis ngambil banyak buku gratisan juga dari sana. Jadi memang ya kalau tertarik bisa ambil aja langsung.


Cuma sesuai dengan saran Pak Stanley, Ketua Jurusan Arsitektur UPH, Bukunya lebih baik disimpan untuk dibaca dan dijadikan referensi bukan sekedar jadi bahan bacaan macam brosur yang abis baca langsung buang. Karena berguna banget buatku maka buku yang aku ambil akan menjadi tambahan koleksi juga di lemari bukuku.


Terima kasih untuk yang ngasih buku gratisan~


Yay Buku Baru !!





No comments:

Post a Comment

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...