Monday, February 11, 2013

Hello Kitty series by Vivelle

Heyhoooo~

Akhirnya bisa blogging lagi setelah minggu kemarin perang dengan pengumpulan tugas. Kali ini aku akan mereview produk Hello Kitty series keluaran dari merk Vivelle. Awalnya aku melihat post dari Ichigo-chan di Blognya di sini :  Ichigo Diary
Lalu karena jadi penasaran, aku juga tertarik untuk beli :D

BiibopH yang nemu produk ini dijual di Indomaret dekat kosan-nya, yaayy~ Padahal aku sudah cari di Hypermart & Yogya malah belum ada. Ternyata dipertemukan dengan ini lagi, memang sudah jodoh yaa hehehe.

Produk Vivelle - Hello Kitty series ini terdiri dari beberapa produk skincare : bodywash, soap, bodylotion, dan bodymist. Produk yang aku beli yaitu bodywash dan bodymist-nya aja~
Dari jenis produk juga dibedakan lagi macamnya sesuai wewangiannya.

Untuk bodywash, aku pilih yang Aiko - Antibacterial Body Wash Glowing Skin with Pearl Extract.


Seriously, packagingnya cukup cantik. Dengan Aiko yang memegang bunga dilatari warna biru muda serta polkadot pink kesannya imut banget. Untuk pemakaian, sampai sekarang masih belum kupakai karena bodywash-ku yang lama masih banyak hohoho :p
Tapi wanginya cukup enak, makanya aku pilih yang ini hehehe

Untuk bodymist, aku membeli yang Katsumi - Fragnance Body Mist.


Sama-sama lucu yaa packagingnya~
Wanginya enak banget apalagi diaplikasikan pas habis mandi wah oke banget deh =w=b
Makin merasa cute selalu setiap saat :3

Senang juga ada merk yang membawa Hello Kitty dalam packagingnya. Lalu wangi dan fungsi skincare-nya pun sesuai. Ahh terima kasih Vivelle ^^
Oh iya sabun batangnya lebih bagus lagi karena bentuknya seperti kepala Hello Kitty !
Ahh lucu bangeeeeet~ XD *sayangnya aku jarang pake sabun batangan, jadi kalo beli juga sayang banget kan gak dipake* 

Sip begitu saja review dariku~
Semoga para penggemar Hello Kitty di Indonesia, mendapat kabar menarik dengan adanya terobosan baru ini hihihi
Sampai jumpa di postingan berikutnya yaaa
Tetap cantik dan bersemangat ! ^^


1 comment:

  1. Hey guys, aku dari vivellehellokitty, salam kenal ya. thanks btw sudah mereview dan menggunakan produk vivellehellokitty, kita rencanannya mau buat gathering dengan teman-teman media dan beautyblogger semuanya.
    Kontak teman-teman bisa di email ke elva@vivelle-wesley.com kebetulan saya yang handle produk ini, jadi all about vivellehellokitty boleh di share ke saya ya:) oh ya kita juga ada instagram bisa di follow di @vivellehellokitty, see yaa there! thanks so much :*

    ReplyDelete

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...