Monday, April 8, 2013

Monster Inc Lolita Inspiration

Sebelum tertidur di malam ini, aku mau memposting desain lolita coordinate yang terinspirasi dari karakter film Monster Inc

.

 Yang sebelah kiri, Mike Wazowski. Yang sebelah kanan, James P.Sullivan a.k.a Sulley

 Dan beginilah jadinya.
 
Lolita Fashion : Monster Inc by ~Echiezo on deviantART

Kesannya seperti cosplay ya ?
Sudah lama gak iseng lagi menggambar selain desain bangunan. Mungkin karena cape juga yaa harus gambar terus. Tapi aku berpikir untuk mengaktifkan kembali deviantart-ku yang akan kuisi dengan gambar-gambar buatanku. Kebanyakan aku masih menggambar tangan, belum ahli dalam digital painting selain memakai software macam SketchUp untuk menggambar bangunan. Semoga aku bisa menyalurkan hobi menggambarku lagi.
Jangan lupa watch aku di deviantart : ecHiezo's deviantArt
Isinya semua gambar-gambar iseng yang aku buat, juga beberapa foto-foto cosplay-ku~
Tunggu saja karya-karya berikutnya dariku~


No comments:

Post a Comment

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...