Sunday, October 13, 2013

Cute Backpack from eXport

UTS is coming !!!
yay~
hahahaha
*stress*
*oke abaikan*

Dari minggu kemarin sudah berniat untuk membuat postingan minimal dua di tiap minggu. Namun sayangnya kehidupan sebagai new-beginner-architect-wannabe pun menghabiskan waktu cukup banyak. Bahkan untuk menyelesaikan tugas studio atau pun lainnya selalu merasa kurang. Tapi aku tersadar bahwa pemikiran itu kurang baik, akhirnya aku mulai mengubah mindset-ku sendiri. Bahwa untuk melakukan sesuatu aku harus berusaha keras sesuai dengan kemampuanku, setelahnya aku harus ikhlas dengan apa pun yang terjadi. Mendapatkan hal baik disyukuri dan mendapatkan hal buruk pun disyukuri dengan tidak menyesalinya. Jadikan hal buruk itu pelajaran untuk menjadi lebih baik lagi. Serta yang utama adalah hentikan selalu bertujuan menyenangkan orang lain. Manusia itu termasuk dalam materi dunia juga. Ya kita selalu tahu dampak mengutamakan materi dunia selalu buruk ke diri kita.

so Do Your Best and Be Sincere~

Back to the Title !!

yes ! I got a cute backpack~ XD
Karena seringnya membawa banyak barang saat ke kampus, tas ini begitu membantuku.



Ransel ini koleksi dari eXport, salah satu produsen tas ransel dari Indonesia. Berlokasi di Bandung, Jawa Barat, Indonesia.
Gak nyangka kan ? XD
Aku juga sama. Dulu pas SMP-SMA aku pernah punya tas dari merek yang ini juga. Aku kira ini dari luar negeri karena bahan tasnya bagus dan tahan lama. Ternyata pas lihat tokonya yang terletak di Jalan Sumatera, Bandung, dan info dari teman, aku baru tahu ternyata ini buatan lokal. Sangat membanggakan juga memakainya ya~ :D
Oh iya dulu mungkin modelnya sangat biasa untuk tas ranselnya, tapi sekarang sudah banyak model-model yang cocok buat anak perempuan~ (sekarang ada merek ransel juga khusus untuk perempuan urban dari produsen yang sama yaitu NeoSack) Model yang aku punya ini sepertinya ada yang berwarna hijau tosca, namun pink lebih cocok untukku hehehe Harganya pun masih terjangkau untuk mahasiswa lho~
Di dalamnya juga ada bagian untuk menaruh tab atau notebook. Pokoknya cocok untuk membawa barang cukup banyak dan standar untuk mahasiswa deh~ o.ob
Jadi yang ingin mencari ransel yang menarik, merek lokal seperti eXport ini pun bisa jadi pilihan~ XD untuk lebih jelasnya silahkan ke websitenya di sini : eXport Indonesia


No comments:

Post a Comment

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...