Tuesday, December 3, 2013

Welcome Holiday !!

Akhirnya libur tiba~ ;w;
Setelah mengumpulkan logbook Studio Dasar Desain 1, softcopy-nya, dan buku 642 Things To Draw maka dimulailah liburan akhir tahun yay~

Mengapa aku sangat senang ?
Karena cuma liburan akhir tahun ini lah yang durasinya cukup lama. Sedangkan nanti libur dari semester 2 ke semester 3 hanya 2 minggu belum lagi semester 3 ke semester 4 juga tidak kalah pendeknya.
Sebenarnya rencana liburan kali ini inginnya dihabiskan di Bandung, mendampingi my BiibopH yang berjuang menyelesaikan Tugas Akhir-nya dan liburan bersama geng PowerRangers (Rizky, Redo, dan Suci). Sudah rindu sekali dengan mereka.

oh iya saat aku menulis ini, aku sedang duduk menunggu pintu studio 1 XXI terbuka karena ini kesekian kalinya aku menonton Catching Fire (sekuel dari The Hunger Games). Entah mengapa aku sangat tergila-gila dengan trilogi cerita tersebut.

Jadi terdapat beberapa hal yang sedang menarik bagiku akhir-akhir ini :

1. BiibopH 
Entah kenapa dia akhir-akhir ini terlihat sangat tampan sekali. Entah karena penampilannya berubah menjadi lebih stylish (siapa dulu dong stylistnya hahaha *plakduesh*) atau pengaruh hormonku yang menganggapnya begitu (yeahh..I'm still woman you know)

2. Eun Jiwon
oke jadi awalnya aku tertariknya dengan Lee SeungGi, namun saat menonton acara variety show 1 night 2 days maka Eun Jiwon telah menarik perhatianku dari SeungGi. Dia cukup imut untuk Om-Om berumur 36 tahun, gayanya yang bocah membuatnya awet muda namun tetap berkharisma yang membuatku tergila-gila XD (maaf ya BiibopH :p)

3. The Hunger Games Trilogy
Romansa di antara Katniss dan Peeta yang membuatku tertarik pada awalnya. Setelah mendalami lebih jauh terdapat deskripsi sebuah negara yang terdiri dari berbagai distrik yang memiliki karakteristik tersendiri meliarkan imajinasiku. Seakan-akan aku kembali pada saat mengimajinasikan berbagai kota di buku Kota-Kota Imajiner (yang menjadi tugas-tugas akhir SDD1 kemarin). Pada awalnya filmnya tidak membuatku tertarik namun saat membaca bukunya wah idenya benar-benar luar biasa. Politik.Fashion.Survival.Game.Teknologi. dan terakhir Romansa.
Namun fandom ini belum berakhir, masih banyak yang belum didalami jelas olehku.

Nah karena pintu bioskop sudah terbuka.. jadi ceritanya dilanjut nanti~
Selamat menonton Catching Fire~ XD

No comments:

Post a Comment

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...