Sunday, December 21, 2014

Dua Rasa dari Jalan - Jalan

Rasa yang pertama : Bahagia banget karena akhirnya keluar rumah setelah 1 minggu mendekam di rumah.

Rasa yang kedua : Saat kembali sampai rumah langsung tepar dan bingung ke mana energiku yang tadi bikin aku semangat sekali saat jalan-jalan.

Mungkin ini mendeskripsikan segalanya..


Sebenarnya aku sudah menyiapkan postingan untuk malam ini tapi sepertinya tidak sempat ku post sekarang. Bahkan membuka laptopku Milkcandy aja aku sudah tidak bertenaga fiuhhhh *lebay*

Tapi aku senang sekali hari ini karena banyak pengalaman yang aku dapatkan.
Seperti makan siang dengan Montreal Chicken di Pan&Flip. Hmm yummy~ 
Ini adalah menu kesukaanku di restoran tersebut. Lalu juga karena sebelum pergi tidak sempat sarapan jadi ya laper mata banget deh saat makan siang.



Tenang itu masih belum ditambah es krim green tea+vanilla yang kubeli dari Breadlife. Sekarang harganya naik seribu dari Rp. 4.000 jadi Rp. 5.000 =3=
Oke aku memang suka banget makan hahaha


Dan belanjaanku hari ini adalaaahhh..
*jengjeeeeeeeeng*



Black shoes dari The Little Things She Needs, Maybelline Color Show Nail Polish Wine&Dine 005, dan Revlon TopSpeed Nail Enamel Golden 830

Awalnya aku mau beli yang warna Gold dari Maybelline Color Show tapi ternyata di Watsons yang warna Gold nya habis gitu. Jadi ya Revlon juga oke sih. 
Kedua warna Nail polish tersebut kupilih karena cocok untuk musim dingin 2014. Nanti kusempatkan untuk review satu per satu.

Kalau sepatu itu karena aku butuh banget sepatu warna hitam. Lumayan kan bisa dipadu padankan dengan baju apa pun. Lagipula baju yang akan kubawa liburan ke Bandung rata-rata berwarna hitam jadi ini akan sangat berguna. 
The Little Things She Needs mengeluarkan koleksi model sepatu yang bergaya Old School. Jadi bagi yang suka dan butuh segera ke gerainya terdekat.

Besok aku akan kembali ke Bandung. Horray~
Mengakhiri akhir tahun bersama BiibopH. Aku pun berencana bikin Vlog pribadi The BiibopHs. Karena kami hanya bisa bersama saat liburan, jadi akan sangat menyenangkan membuat kenangannya tetap ada.
Tunggu kabar selanjutnya yaaa

See you :*



No comments:

Post a Comment

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...