Saturday, December 27, 2014

Maybelline Color Show Nail Polish - Wine and Dine 005

Di postingan sebelumnya aku menyantumkan Nail Polish yang cocok untuk musim dingin/hujan di akhir tahun 2014 ini. Salah satu dari kedua Nail Polish yang kubeli adalah Maybelline Color Show Nail Polish - Wine and Dine 005.



*with flash* 


Aku mencari warna yang gelap sesuai dengan warna baju yang kubawa untuk liburan di Bandung yaitu Hitam. Tapi aku belum menemukan warna hitam yang terlihat mewah. Maka dari itu aku memilih warna nail polish ini.

Warna merah marun yang sangat gelap, mirip seperti minuman anggur (wine). Lalu terdapat kilauan glitter yang tidak terlalu mencolok namun tetap terlihat mewah. Sangat cocok digunakan untuk dipadu-padankan dengan warna pakaian yang gelap.

Harganya juga sangat sangaaaaaaaat terjangkau yaitu hanya Rp. 30.000,- saja. (per Desember 2014 ini yaaa hehe). Namun pengaplikasian untuk mendapatkan warna wine yang diinginkan harus 3-4 kali. Jadi dibutuhkan kesabaran ekstra hihihi.
Untungnya sih nail polish ini cepat kering jadi tidak usah kuatir, saudara-saudara~

Nail polish ini bisa bertahan baik di kuku jari tanganku selama 4 hari. Aku melakukan kegiatan seperti biasa sih, ya ada mencuci piring dan mengucek cucian baju, selain itu tidak ada kegiatan ekstrim yang kulakukan seperti mencangkul tanah di sawah ataupun menukang jadi tenang saja. Pada hari kelima tentu saja beberapa sudah mengelupas di bagian ujung kuku terutama kuku tangan kananku. Jadi ya harus dibersihkan sisanya dan melakukan pengaplikasian ulang.

Menurutku nail polish ini cukup bagus dengan warna yang mewah, cepat kering, dan harganya terjangkau. Kekurangannya karena pengaplikasiannya jadi harus berkali-kali dan wangi nail polishnya kurang enak. Buatku sih bikin eneg gitu, apalagi pas baru diaplikasi ke kuku. Tapi seiring waktu wangi gak enak itu menghilang juga.

Semoga membantu kalian yang mencari nail polish dengan warna yang cocok untuk akhir tahun 2014 ini.

By The Way, aku dan BiibopH membuat VLOG khusus di liburan akhir tahun 2014 ini lhoo~
VLOG ini bagian dari blog kami yaitu The BiibopHs Diary.
Ingin tahu info lebih banyaknya ?
Mari mampir ke blog : The BiibopHs Diary.

Berikut Vlog kami di hari pertama :

 

Untuk mengikuti update Vlog terbaru, kalian bisa ke channel youtube ku di sini : ecHiezo's youtube cHannel. 

Jangan lupa LIKE dan SUBSCRIBE yaaa~ ^^


Ditunggu :*



No comments:

Post a Comment

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...