Monday, December 8, 2014

It's Been A While - Now At End Year Holiday

Akhirnya libur !! Yay !!!
Libur panjangnya cuma sebulan sih tapi yaudalah demi biar cepet beres kuliahnya.
Nilai akhir semester kemarin sudah keluar dan bersyukur semuanya lulus jadi bisa mempercepat kelulusan hehehe

Liburan ini aku fokus mendesain lolita dress yang cute. Beberapa akan kubuat sambil sekalian aku belajar membuat pola dan menjahit. Aku pun juga dibelikan mesin jahit baru yg ku panggil Mr.Juki.



Ini mesin jahit untuk pabrik konveksi dan bagusnya bisa menjahit bahan apa pun karena power-nya lebih besar dari mesin jahit yang sudah dimiliki yaitu Mrs.Singer hihihi. Tapi aku belum mahir sekali karena mengendalikan Mr.Juki butuh keahlian yang luaaaaarrr biasaaaaa. Karena kecepatan jahitnya melebihi mesin jahit rumahan. Mama sih menyarankan aku biar ahli dulu menggunakan Mrs. Singer untuk menjahit nanti kalau sudah ahli baru bisa menggunakan Mr.Juki. Total mesin jahit di rumah jadi 4, ditambah mesin obras dan mesin neci yang masih hibernasi. Kayaknya bulan ini aku bertugas memanaskan semua mesin jahit biar bisa digunakan kembali dengan baik. Semangat !!

Oh iya karena aku punya Sammy (android partnerku yang baru) , Aku jadi bisa ikut social media instagram, follow aku ya di : http://instagram.com/echiezo



Saat ini Aku pun sedang ketagihan game Cookie Run dari Line. Rada telat juga ya, di mana yang lain lagipada asik main Get Rich, aku masih main Cookie yang lari terus lompat-lompat. Tapi gapapa meskipun dirasa telat tapi game CookieRun benar-benar adiktif buatku. Sekalian mengisi waktu juga sambil liburan. Hehehe.

Happy Holiday~



No comments:

Post a Comment

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...