Saturday, January 17, 2015

Akhir Minggu Si Perfeksionis

Setelah melihat VLOG sebelumnya ternyata di hari aku kuliah itu sangat sulit membuat VLOG di kampus dan ceriitanya begitu-gitu saja menjadi sangat tidak menarik. Pertimbangan setelah berdiskusi dengan BiibopH membuatku memutuskan untuk membuat VLOG di hari aku libur kuliah. Pada semester ini yaitu hari Sabtu, Minggu, dan Senin. Pastinya banyak hal menarik yang bisa kuliput hehehe

Oke, berikut adalah VLOG-ku di weekend yang lalu~

Sabtu, 10 Januari 2015 - INELEGANT PRINCESS





Minggu, 11 Januari 2015 - SPECIALTEA CARD

 



Senin, 12 Januari 2015 - GAMAU NGERJAIN TUGAS

 


Seperti yang telah kalian lihat di video-video tersebut, bahwa memiliki sifat perfeksionis itu super gak enak. Bahkan aku jadi menunda-nunda melakukan sesuatu..
Ada quotes yang menarik juga tentang menunda,



Mungkin ini yang harus kupelajari di kehidupanku saat ini, kalau kesempurnaan menurutku itu di dunia 3 dimensi ini tidak mungkin tercapai. Jadi aku harus belajar menerima dan menjalani hidupku apa adanya. Aku sangat berharap semoga sifat ini bisa terkikis sampai hilang tak berbekas.

Terima kasih sudah menonton dan Sampai jumpa di postingan VLOG yang akan datang~ ^^

Happy Weekend~




No comments:

Post a Comment

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...