Saturday, January 24, 2015

Kecelakaan bodoh

Jadi di bulan ini aku mulai olahraga lagi, mungkin ini efek dari ikut kuliah Health & Wellness-nya Mr. Metcalfe. Karena beliau seumur Papa ku tapi masih segar bugar seperti di umur 30 an.
Alasanku sendiri untuk memulai olahraga lagi adalah karena aku suka makan yang enak-enak dan daripada aku menimbun lemak lebih baik aku bergerak.
Setidaknya setiap hari bergerak pasti energi dari makanan enak yang aku makan juga gak akan cuma tersimpan sia-sia kan ? Hehehe

Namun kecelakaan bodoh terjadi saat aku berlatih.
Untuk tahu keseruannya Berikut adalah Vlog-ku di weekend yang lalu,



Sabtu, 17 Januari 2015 I RIPPED MY PANTS







Minggu, 18 Januari 2015 FITNESS HAUL 







Senin, 19 Januari 2015 DEKAT DI HATI~




Untuk lihat VLOG yang sebelumnya, Mari mampir ke cHannelku : ecHiezo's cHannel 
Klik "Like" dan "Subscribe" yaa

Lalu jika ada opini, pendapat, komentar, usulan video yang akan dibuat, salam-salam cantik, dan lain-lain. Kalian bisa kirimkan lewat message di Youtube atau ke emailku di : yessi.oktivia@yahoo.com

Selamat Menonton~
dan tunggu postingan selanjutnya yaa ^^

Happy Weekend~



No comments:

Post a Comment

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...