Sunday, January 4, 2015

2015

Memasuki tahun 2015.
Beberapa merasa begitu sedih dan terharu untuk meninggalkan tahun 2014, beberapa juga merasa begitu tertarik dengan pengalaman-pengalaman belum diketahui namun akan dilalui di tahun 2015 ini.

Bagiku sendiri, tahun yang baru hanyalah sebagai pertanda bahwa aku masih harus melanjutkan hidup sebagai Yessi Oktivia Nurtanti Widodo.
Hari yang dilalui akan seperti hari-hari biasa lainnya di mana setiap hari adalah hari yang baru dan berbeda pengalaman di tiap detiknya.
Menurutku tidak ada yang sama di tiap harinya. Semua hal di dunia pasti berubah, karena begitulah kehidupan. Kehidupan selalu berpindah dari pengalaman satu ke pengalaman yang lainnya. Dan aku bersyukur di penghujung Tahun 2014 ini aku masih ada untuk menikmati kehidupan menjadi manusia di bumi dengan tubuh dunia 3 dimensi.

Hal ini karena aku melihat...
Teman-teman kita yang ada di kecelakaan pesawat kemarin tidak sempat melanjutkan hidup sebagai diri mereka akibat peralatan mereka untuk hidup sudah tidak dapat digunakan. Namun tenang saja, karena mereka telah berpindah dan ruhnya masih baik-baik saja. Beberapa akan kembali ke bumi dengan tubuh baru dan beberapa bisa saja mengambil pengalaman di tempat lain.
Aku hanya bisa mendo'akan mereka yang terbaik, pengalaman apa pun mau yang baik atau buruk, semoga bisa membuat mereka merasakan apa yang namanya kehidupan sebagai bagian dari Sang Sumber yang menyatu harmonis dengan semuanya.

Ingin kembali melihat beberapa hal yang aku syukuri dari tahun 2014, di antaranya : keluargaku semua baik-baik saja, hubunganku dengan banyak orang terdekat juga lebih baik, termasuk dengan BiibopH yang aku cintai dan juga dengan teman-teman di Power Renjers dan dengan anggota genk ku saat SMP, aku pun sudah menyelesaikan 4 semester di UPH jurusan Arsitektur, BiibopH juga sudah menyelesaikan S1 nya di jurusan Teknik Material ITB dan sekarang sudah diterima pula jadi mahasiswa S2 di jurusan dan tempat kuliah yang sama, banyaknya informasi dan merasakan pengalaman pun telah menaikkan spiritualku di tahun 2014, aku pun sedikit demi sedikit telah berusaha mengubah diri untuk berkembang ke arah lebih baik, aku pun makin merasa dekat sekali dengan semuanya yang termasuk dalam Sang Sumber, kehidupanku menyenangkan, aku pun jadi jarang sekali sakit, dan masih banyak lagi yang kusyukuri di tahun 2014 yang lalu.

Pengharapanku di Tahun 2015 ini sama seperti pengharapanku di tiap harinya menjelang tidur, bahwa esok adalah hari yang baru dan aku bersyukur masih bisa merasakan pengalaman yang baru yang akan kujalani dan menyenangkan bagiku selama hidup menjadi manusia.

Bagaimana dengan kalian ?
Apa yang kalian syukuri di tahun 2014 yang lalu ? 
Lalu apa saja pengharapan di tahun 2015 ini ?

Share in the Comment below~ ^^


Happy New Year 2015, Fellas~







No comments:

Post a Comment

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...