Sunday, February 1, 2015

Lilo Backpack by Les Catino




Cute-nya gak nahan XD 

Aku gak tahan dengan segala hal yang cute, unyu, dan lucu-lucu. Maka dari itu ketika aku melihat tas ini dipamerkan di Debenhams Supermall Karawaci, aku langsung membelinya.

Awalnya aku kira ini tas selempang, namun ternyata ini backpack yang lucu banget.
Salah satu model di koleksi Lilo dari merk Les Catino. Aku gak terlalu kenal nama merk-nya namun saat aku blogwalking tentang merk ini ternyata cukup dikenal juga. Karena ini merk lokal namun dengan standar luar negeri.
Harganya pun ya lumayan, untuk Lilo backpack ini saja seharga Rp. 929.000,-. Cukup menguras kantong mahasiswa aheuheu.

Aku menemukan promo di Zalora Indonesia ternyata saat ini lagi diskon 50% jadi harganya sekitar Rp. 464.500,-.
Untuk lebih jelasnya silahkan ke website Zalora Indonesia tentang promo ini : Les Catino Lilo Backpack  
Yang tertarik, buruan beli sebelum promonya habis lho~ ^^

Koleksi Lilo dari Les Catino bukan hanya backpack ini saja, tapi ada juga model tote-bag dan hand bag-nya. Di website Zalora Indonesia yang kusebutkan di atas juga ada penampakan model lain dari koleksi Lilo ini beserta pilihan warna yang tersedia. Silakan di cek~

Untuk melihat barangnya langsung, kalian bisa ke Departement Store yang terdapat gerai Les Catino di dalamnya seperti Debenhams, Sogo, dll.

Mengapa aku memilih model Backpack ini ada alasannya lho.
Jadi beberapa minggu yang lalu, aku sempat melihat serial drama Korea yang aku lupa judulnya tetapi tentang anak SMA gitu. Salah satu karakter cewe pada drama Korea tersebut memakai Backpack yang cute seperti model Lilo ini. Namun dengan warna yang berbeda. Saat itu aku pikir lucu juga kalau aku bisa memiliki tas tersebut.
Eh ternyata terwujud juga~
hihihi

Kekuatan manifestasi memang tak ada tandingannya.
Kesimpulannya adalah aku jadi tahu juga cara untuk manifestasi sesuatu yang kita inginkan..

1. Berada dalam kondisi emosi positif yang SUPER HAPPY ! 
(kalau kalian lagi negatif, ku sarankan untuk mengubahnya terlebih dahulu)

2. Bayangkan diri sendiri menggunakan barang yang diinginkan. (menggunakan ini bisa memakai atau pun memanfaatkannya dengan baik sesuai dengan niat mengapa barang tersebut dibutuhkan)

3. Ikhlas....lupakan yang dibayangkan sebelumnya, jalani hidupmu seperti biasa dengan banyak bersyukur atas yang telah dimiliki, dan serahkan bagi alam semesta untuk menunjukkan jalan bagi kita demi memperoleh yang kita inginkan.

4. Tunggu dengan sabar...karena jika barang yang kita inginkan itu benar-benar kita butuhkan dan berada di frekuensi yang sama dengan kita maka lambat laun pasti terwujud. DIJAMIN !! Percayalah~

Sampai jumpa di postingan selanjutnya~


Have A Nice Day ~ ^^



2 comments:

  1. hai! aku juga punya! aaak sama aku juga selalu pengen sangat mewujudkan hal yang diinginkan ahaha. udah ngincer tas ini dari bulan lalu. eh bisa dibeli febuari ini waktu awal bulan langsung cuuss beli di PIM ahaha. tapi aku warnanya pink soft. btw, salam kenal :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Salam kenal, Nadya~ :D
      waa kita barengan punya Lilo juga hehehe
      kalo ketemu terus pake bareng jadi kembaran :3

      Delete

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...