Thursday, January 26, 2012

BearbopH's New Clothes

Waktu aku bersama Achit dan Tche pergi jalan-jalan di Summarecon Mall Serpong...kami melewati toko Teddy Bear House~ XD
Ahh aku suka sekali !! Banyak boneka-boneka beruang Teddy yang lucu-lucu bangeeeet lhoooo ^o^b
Lalu dijual pula baju-baju khusus untuk boneka beruang Teddy~

Harganya lumayan juga sih hehehe ^^;
Harus nabung dulu biar bisa beli *ayo hemat..hemat*

Dan karena masih dalam proses menabung, jadi aku punya ide untuk membuat baju khusus untuk boneka-ku yaitu BearbopH
Masih ada sisa kain bekas rok yang aku buat waktu liburan kemarin..
Jadi aku buat gaun kecil untuk BearbopH beserta Hairband-nyaaa~
*secara BearbopH memiliki kelamin yang ambigu jadi anggap aja perempuan ya hahahaha lalalalalalala~ XD* (plaak)

Okay sekarang saatnya tidur *sudah lelah padahal baru jam 10 malem gini*
Karena besok harus bangun pagi, masih sibuk kuliah dan mengerjakan tugas studio~

Ganbarimaaasu !! (OAO)9

ecHiezo

15 comments:

  1. BearbopH pasangan sama nokoru ku aja XD hehehehhe XD after final exam would you like to join a super small loli meet-up with me? XD rencanain mini tea party dimana gitu maybe maquis since it's so cute XD but I think there's no tea there. so it'd be a parfait party? XD

    ReplyDelete
  2. @snowsparklegems huwaah, pingin ikuut... (>_<)
    *nun jauh di sini ;_; *

    kalo bonekaku yang ambigu bukan kelaminnya xD
    soalnya dia punya telinga kelinci, tapi mukanya mirip beruang,,, XD

    Nice outfit! ^-^b

    ReplyDelete
    Replies
    1. Wogh Persilangan antara kelinci dan beruang !! 8D
      Mau liaaaaaaaaaaaat !! XD

      Delete
    2. my nokoru: http://photos-b.ak.fbcdn.net/hphotos-ak-ash4/397700_2286170883982_1540203762_31675883_104176421_a.jpg

      sabar ya... kuliah memang bikin stress berat...
      pas banget tuh final exam ku baru kelar XD

      Delete
  3. @snowsparklegems : wah bole liat dong nokoru-nya :D
    Ide bagus !! XD tp aku uda msuk waktu sibuk..biasa c studio arsitektur sangat menyita waktu..paling bs di Bdg, n tgl 10-12 Feb aku ada niat mau k Tangerang c..semoga bisa jg mampir2 gitu k Jkt hehe ^^;

    ReplyDelete
    Replies
    1. itu replay kok nyasar ke atas ya??? -_-a

      Delete
    2. hahaha biarin gpp kok~ XD
      waaa Nokoru-nya lucuuuuuu~ *gemes liat boneka lucu* X3
      kalo di aku sendiri kuliah dan ujian gak terlalu berat..yg berat itu tugasnya banyaaaaaaaaaaaaaaaak banget ==; *orz*

      Delete
    3. tugas ku juga rempong.... dari ujian hafalan ( hukum dan politik), proposal/ paper project (media relations, method research qualitative) sampe ngerjain tugas (bikin film) T____T sebenarnya saya masuk jurusan apa sih??? *bingung*

      Delete
    4. lho emang kamu masuk jurusan apa ? O.o *jurusan Jakarta-Bandung apa gimana ?* (plaaakk)

      Delete
  4. Waaahh, aku baru tau namanya Nokoru... x3
    *salam kenaal... :3*
    Klo usakumya wajahnya mengikuti bentuk telinga, kayaknya,,, x3

    Ga ada fotonyaa,, soalnya dia sekarang lagi di kost, akunya di rumah... >_<
    namanya 'Chapa' :3 *namanya nggak banget, hahahaha... xD*

    kapan2 mampir ke Semarang juga ya, teman-teman... >_<
    atau ke Tegal juga boleh,, xD

    ReplyDelete
    Replies
    1. waahh aku pernah ke Semarang cuma lewat aja pas mau ke Madiun hehee~ XD *pengen mampir2 ke kota-kota selain di daerah JaBar ato Banten*
      Indonesia ini kan luas wuahh byk tempat yg harus dijelajahi~ X)

      Delete
  5. Ayo sini semuanya, mampir... mampir! xD

    ReplyDelete
  6. salam kenal sista :) lucu bajunya, how to make it? tapi buat teddy bear cowok, hihihi

    ReplyDelete
    Replies
    1. Salam kenal Sagita~ :D
      hehe makasii banyak ^^
      aku itu gak sengaja bikin karena masih ada kain sisa pas bikin rok, mungkin nanti klo ada kesempatan (dan kain sisa) bisa bikin lagi versi cowo-nya :D
      ntar aku share klo uda bikin...hihihi..
      tunggu yaa~ :D

      Delete

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...