Sunday, January 1, 2012

Happy New Year 2012~ \(^o^)/

I hope this year will be better than last year~ XD

Last night I had BBQ party with my family, and waiting the new year by watched Transformers 2 on TransTV and played Monopoly with my brothers !! XD

Aku gak bikin resolusi tahun ini sepertinya, soalnya selalu aja gak terwujud =3=
Jadi paling hanya beberapa pengharapan supaya bisa menjalani hidup dengan baik saja dan menjadi orang yang lebih baik lagi :)

Aku sangat bersyukur di tahun 2011, meskipun masih sangat berat..tapi aku mulai lebih baik untuk berhadapan dengan orang hehe

Beberapa hal yang sangat aku syukuri di tahun 2012~ X3

1. rekreasi bersama keluarga dan foto2 !! XD
meskipun masih di dalam negeri dan hanya di pulau jawa saja..tapi cukup senang juga…aku suka jalan-jalan bersama keluarga tapi karena Bundo dan Babeh selalu sibuk jadinya susah banget nyari waktunya..sepanjang tahun 2011 : ke Puncak, Taman Safari, Tangkuban Perahu, Nice Trip to Garut, dan TMII~ XD

2. sudah 3 tahun bersama BiibopH~ :")
Bersyukur punya pacar sekaligus Abang sekaligus Butler sekaligus sahabat sekaligus tukang antar-jemput sekaligus tukang bawa2in barang sekaligus apalagi ya hahaha banyaaak !! XD *kok kerasa aku yang manfaatin dia yaa ? Hahaha :p*
Aku bersyukur selalu ditemani oleh BiibopH, kami uda kayak anak kembar yang tidak terpisahkan :p (kecuali kalau uda malem kembali ke kosan masing-masing hehe)
Semoga makin saling menyayangi sampai akhir hayat~ :3

3. bikin blog : Lolita Everyday~ XD
Nama ini saran dari BiibopH lho hehe X)
Kecintaanku pada lolita fashion dimulai saat aku masuk kuliah 3 tahun lalu, tapi aku masih belum berani karena gayaku yang sangat tomboy akan terasa sangat aneh kalau tiba-tiba aku langsung berubah memakai rok. Tapi aku mulai berani karena support penuh dari BiibopH. Meskipun gayaku masih belum lolita sepenuhnya (karena dana juga =_=a, jadi masih dicicil) tapi aku mulai merubah lifestyle-ku. Dan aku berniat untuk membuat blog tentang ketertarikanku pada lolita lifestyle~ :D
Meskipun awal-awal masih bingung mau ngepost apa (blognya sudah aku buat dari bulan Maret 2011) tapi aku baru sering memposting pas bulan Oktober 2011 ^^; *menunggu 7 bulan waaaww*
Semoga bisa terus memposting sesuatu yang bermanfaat hehe (meskipun kadang Cuma postingan gak jelas :p)

4. Menambah keterampilan
a. Make Up !!
Paling enggak jadi bisa lebih segar kalau mau keluar rumah~ X)
b. Table Manner
Rapi saat makan dan makan dengan baik adalah salah satu caraa untuk menghargai makanan yang sangat diperlukan oleh tubuh kita, karena kita memperlakukannya dengan baik maka mereka juga dapat bermanfaat dengan baik bagi tubuh kita ^o^b
c. Sewing
Dengan mesin jahit ternyata tidak semudah dengan tangan, karena cepat itu lah kadang kalau tidak stabil maka jahitan pun bisa tidak rapi ^^; tapi aku akan terus berusaha…semangat !! ^o^9

5. dapat teman dari Indonesia yang suka Lolita fashion~ XD
Akhirnya aku bertemu lewat blog dengan Ichigo-chan lewat blognya Ichigo Diary dan dengan Stephanny lewat daily-lolita di Livejournal..serta Livejournal-nya Snowsparklegems ^o^/
Aku senang sekali~ XD
Aku bisa tahu bagaimana ketertarikan mereka juga dengan Lolita fashion. Dulu aku pernah bertemu dengan beberapa cosplayer yang mengaku bahwa mereka suka Lolita fashion, tapi mereka hanya memakai lolita seperti kostum dan kalau mereka lepas kostumnya mereka gak memakai yang lolita gitu ^^; sedih juga sih…mereka salah buat pamer..karena lolita bukan kostum tapi fashion dan lifestyle yang menjadi statement pribadi seorang manusia. Semoga bisa bertemu dengan banyak teman lolita lagi dari Indonesia ^^/

6. menyelesaikan kostum Marluxia - Organization XIII (o.o)/
Akhirnya kostumku beres (setelah 2 tahun lamanya mandeg =_=) dan bisa dipakai di acara OHU ITB Agustus 2011. XD

Sebenarnya masih banyak sih tapi segitu dulu yang teringat tehehee~ XD

Wish you the best at new year 2012~ \(^o^)/



2 comments:

  1. Met Taun Baru, ecHie-chan! ^0^
    Yay,, senangnya ada aku di blog kamu,, XD
    Makasih, makasih... ^_^

    Semoga ada lebih banyak senyum dan tawa bahagia di tahun ini... Kalaupun ada air mata, air mata bahagia juga, hehehe... :P

    Roriita fasshon daisuki <3 <3 <3 ^^

    ReplyDelete
  2. sama2 Ichigo-chan~ XD

    iya Amiinn semoga terwujud tahun 2012 ini ^^

    ReplyDelete

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...