Sunday, January 15, 2012

Candy Nails

Nail Art again~

Ini Tutorial Nail Art dari youtube-nya Cutepolish
Dia punya banyak tutorial nail art yang lucu-lucu~ XD
Kamu bisa cek video unggahannya. =w=b
Dan aku memilih Candy Nails, karena lucu bangeeeeeeet !! XD *penggila permen hehehe*



Dan ini hasil buatanku~

*no flash*


*with flash*


*dan aku~ <--maksudnya apa coba ? (plaaaak)*

Besok akhirnya aku akan ke Bandung lagi~ yaayy~ \(=w=)/
Sebenarnya masih pengen di rumah sih, abis ya enak gitu…kamar nyaman, makanan enak Mama tersedia tiap hari, tapi…BiibopH sedang menunggu untuk dibantu mengerjakan kostum Warrior of Knight-nya dan aku juga mau ke penjahit untuk mengecek sejauh mana kostumku sudah beres.. ^^;
Fiuhhh Harus packing dulu deh.. ( ̄~ ̄)
Yah semangat deh..
See U at Bandung~ (=o=)/





2 comments:

  1. Waah, hasilnya bagus, yaa... ^-^

    Mirip tutorial aslinya! ^0^

    ReplyDelete
  2. Makasii X)
    tapi masih agak berantakan sih...dan sejujurnya aku cuma bisa pake di tangan kiri~ XD
    buat jari-jari di tangan kanan..aku skip yang pas pake garis putihnya..
    emang agak susah untuk memberi nail art di jari tangan kanan ^^; *harus banyak-banyak latihan sepertinya hoho*

    ReplyDelete

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...