Monday, January 16, 2012

Revlon ColorStay Soft & Smooth Lipstick~

Akhirnya sampai di Bandung~ (=w=)/
Fuahh…kamar sudah minta dibersihkan…mungkin besok akan sibuk beres-beres kamar, dan ke laundry buat cuci karpet *secara aku gak bisa nyuci karpet sendiri, bingung mau nyuci di mana karpet sebesar itu soalnya di kamar mandi gak muat* (;´・`)

Ok..sekarang aku mau melaporkan salah satu barang yang aku beli kemarin~ \(^o^)/
Revlon ColorStay Soft & Smooth Lipstick~


Sebenarnya aku bukan pengoleksi lipstick , jadi aku jarang punya yang aneh-aneh gimana gitu.. ^^;
Tapi waktu itu aku lihat Mama membeli lipstick ini yang warna merah dan tahan lama sekali..bahkan saat setelah makan pun warnanya masih kelihatan bagus di bibir o.ob
Aku jadi pengen juga~ tehehee~ XD
Di counter Revlon harganya sekitar Rp. 75.000,-
Aku membeli yang warnanya natural biar gak terlalu menor gimana gitu, karena yaa aku sukanya bibirnya kelihatan pink natural aja.
No 290 Heavenly Mauve


Dikeluarkan dari tempatnya~


warnanya agak gelap sebenernya.. *pas gak pake flash*


Kesan saat dioleskan ke kulit~ *no flash*


Ternyata agak pink dan shimmering jika dilihat di bawah cahaya~

Jadi pink gini hehehe~

Dan aku pun mencobanya~


Gak terlalu terlihat sih, karena warna asli bibirku memang agak gelap ^^;
Tapi jadinya sangat natural buat yang memiliki warna bibir agak gelap, dan bagusnya ternyata lipstick-nya mengandung pelembab jadi sangat lembut di bibir ^-^b

Recommended buat yang males oles-oles lipstick tiap berapa jam sekali *hahaha ketahuan deh malasnyaa~ XD*
Harganya memang yang kurang bersahabat buat mahasiswa yaa ^^;
*kayaknya kita harus demo `Turunkan Harga Lipstick !!` deh*
^ (plaaakkk)

Ok~
Semoga reviewnya berguna ^^
See U at next post~



2 comments:

  1. Waah, cute banget hasilnya, ecHie-chan... ^-^
    warnanya kliatan pink bibir, yaa... jadi natural :3

    itu hasilnya matte, ya...? atau satin gitu?? ^_^

    ReplyDelete
  2. iya cute bangeeeet~ XD
    hasilnya lebih ke satin kayaknya~ soalnya agak berkilau2 gimana gitu kalau kita bercermin terus kena cahaya lampu o.ob

    ReplyDelete

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...