Sunday, August 31, 2014

August 2014 Favourites~ ♥

Tak Menyangka sudah berada di akhir Agustus 2014. Berakhirlah caturwulan ke-2 di tahun 2014 ini. Bulan Agustus ini menyenangkan sekali. Bersyukur aku masih dapat menjalaninya dan hidup dengan baik di bulan ini.
Berikut hal-hal favoritku di bulan Agustus 2014 :

Terkait dengan kejadian yang terjadi di Agustus ini,

1. Akhirnya BiibopH sudah mendapat gelar sarjana. 



Sekali lagi selamat buat MWBiibopH, S.T.~
Meskipun ini bukan terjadi padaku tapi aku turut senang sekali akhirnya ia bisa mendapatkan yang diinginkan (orang tuanya :p). Meskipun setahun terakhir aku jauh darinya tapi aku merasakan perjuangannya. Perkembangan karakter serta kesadaran yang berbeda jauh dari saat pertama kali aku berhubungan dengannya (kami masih sering kali bertengkar waktu itu), sampai ke saat ini di mana terakhir kali ku lihat ia selesai sidang dengan setelan jasnya. Tampan sekali. Terlihat lebih dewasa dan keren. Meskipun di depanku ia masih selalu bersikap kekanak-kanakan dengan manja-manja dan cari perhatian. Umm..aku juga sih..ya gimana ya namanya juga twinflames..karakter dan pengalamannya agak mirip..hehehe http://eemoticons.net

2. Masuk Semester 4 !! 



Gak terasa sudah setahun di UPH. Manifestasiku benar-benar terwujud, memang dari awal jalanku harus di sini. Tapi pengalaman buruk yang sudah terjadi baru menyadarkanku tentang jalan yang seharusnya ku tempuh ini. Akhirnya aku pun mengerti sedikit demi sedikit sistem di dunia 3 dimensi ini seperti apa, dan aku gak akan lagi-lagi mengabaikan suara hati dan keajaiban manifestasi dari pikiran. Aku cukup senang juga karena nilai-nilai di semester 3 cukup lumayan, meskipun memang sulit mendapat nilai sempurna apalagi dalam jurusan desain yang kadang ada hal-hal subjektif yang melenceng dari logika dalam pemberian penilaian. Jadinya aku sudah bisa menerima dengan ikhlas apa pun hasilnya yang penting aku sudah berusaha semampuku.

Oke selanjutnya di bagian Beauty Treatment, berikut favoritku di bulan ini :

3. Makarizo Hair Energy Anti Aging Creambath - Aloe Vera 



Karena malas harus ke salon, jadi pilih memakai ini saja untuk creambath di rumah. Murah Meriah dan gak pake lama hehehe.


4. Tresemee HairSpray Extra Hold 



Wanginya mirip dengan shampo Tresemee yang biasa ku pakai. Hairspray ini khusus diaplikasikan untuk poni agar selalu rapi meskipun banyak aktivitas yang aku kerjalan. Lumayan tahan lama dan bagusnya rambut tetap terlihat berkilau dan gak ada buih berwarna putih. 


5. Imperial Leather - Classic Body Mist 



Sebenarnya aku bukan cewe yang senang memakai wewangian selain deodoran. Jadinya aku pun jarang membeli parfum, bahkan parfum yang ku beli masih awet di botolnya padahal sudah lebih dari dua tahun kayaknya. Untuk yang ini tak sengaja aku lihat ini produk baru, tapi ini termasuk Body Mist jadi keharumannya hanya sebentar. Perlu diaplikasikan tiap 4 jam sekali untuk menjaga keharumannya. Wanginya entah kenapa sangat adiktif bagiku, akhirnya ku beli. Juga ada kandungan pelembab kulit di dalamnya.

Selanjutnya adalah make up product~

6. Lipstick Sariayu Color Trend 2014 Borneo - B-02 



Ahh aku sangat suka lipstik ini. Mungkin di postingan selanjutnya bisa kuceritakan detail mengenai lipstiknya. Aku tertarik karena warnanya yang merah cerah, seperti merah cabai. Sangat cocok dengan yang berkulit kuning langsat. Lalu juga mengandung pelembab. Sayangnya tidak tahan lama, jadi perlu aplikasi ulang ketika sudah beberapa waktu atau pun ketika habis berkegiatan menggunakan bibir seperti makan, minum, dan kissing someone you love~ hihihi. http://eemoticons.net 



7. Fanbo Eye Brow Pencil - Brown 



Gara-gara Tante Isma yang mengomentari alisku yang tebal namun bentuknya gak puguh. Katanya biar bagus dan terbentuk maka bisa memakai pensil alis untuk mengisi bagian-bagian yang berkesan kurang rambut alisnya. Lalu aku iseng saja membeli pensil alis ini dan ternyata pensil ini ajaib !!
Warna cokelatnya sangat cocok untuk kulitku sehingga tidak terkesan menonjol terlukis. Alisku pun terlihat rapi setelah memakai pensil alis ini. Pensil alis ini Waterproof jadi jangan takut menjadi hilang ketika terkena keringat. Namun teksturnya cukup keras pada awalnya tapi ketika sering diaplikasikan makin melunak. Harganya pun cukup murah hanya sekitar belasan ribu saja di supermarket.

Selanjutnya Beberapa Fashion Items favorit yang ku dapat di bulan ini :


8. Bags from Love Laura 



2 tas cantik yang pernah ku buat reviewnya di postingan sebelumnya : Beautiful Bags from Love Laura.
Saat ini favoritku adalah tas yang berwarna merah. Bisa kupakai sehari-hari saat ke kampus.



9. Young Hearts everyday wear Lace Bras 



Aku termasuk orang yang senang mengoleksi lingerie. Favoritku saat ini ada 2 : Young Hearts dengan model yang cute dan La Senza dengan model yang unik dan berani. Maka dari itu senang sekali jika ada musim diskonannya maka buru-buru beli hehehe Meskipun cuma dilihat sendiri, tapi bagiku underwear termasuk fashion item yang bisa meningkatkan percaya diri pemakainya. Kepercayaan diri kan urusannya di dalam orang itu sendiri, memakai underwear yang menarik dan membuat tubuh terlihat menarik bagi sendiri membuat orang tersebut juga akan meningkat kepercayaan dirinya. Model dari Young Hearts di atas termasuk yang cocok dengan yang kucari untuk Daily Wear, Simple and Cute. Dengan bahan yang lembut dan renda yang menarik.


Next, Random Things favorit di bulan ini,

10. Lace Cup Pad in Red 



Cup Pad ini memiliki model yang sama yang ku beli 2 bulan lalu. Ku beli lagi yang warna merahnya adalah karena bulan ini ada perayaan kemerdekaan RI yang biasanya diliputi unsur warna merah dan putih. Membeli yang warna merahnya sekalian menemani cup pad yang telah ku beli sebelumnya. Jadi deh nuansa merah dan putih yang cocok dalam perayaan kemerdekaan RI ke-69.


Film favorit di bulan ini,

11. Lucy 



Baru kemarin ku post sedikit cerita tentang film ini di : Lucy (Movie 2014)


Drama favorit di bulan Agustus 2014 ini adalah,

12. Great Teacher Onizuka (GTO) Season 2 



Awalnya rilis di awal bulan Juli 2014, hingga saat ini baru sampai episode 8. Ada jeda cerita dari drama Season 1-nya, tiba-tiba di season 2 ini sudah masuk ke sekolah yang baru lagi. Tapi tetep si Eikichi Onizuka dengan karakter yang sama serta ada Shirota Yuu yang ganteng jadi Ryuuji~
Ku kira dengan masuk ke cerita sekolah yang berbeda akan makin membosankan. Tapi ternyata aktingnya Akira sebagai Onizuka bisa mengatasi hal tersebut menjadi tayangan drama-komedi yang menarik. Cocok ditonton saat butuh hiburan.


Hidup tak akan pernah luput dari suara musik, maka Musik favorit di bulan Agustus ini adalaaaaahhhh, http://eemoticons.net

13. Kokoro no Placard by AKB48 

CD-nya baru saja rilis. Lagunya cukup adiktif seperti Koisuru Fortune Cookie. Yang menyenangkan sih karena Paruru dan Sakura-tan ada di senbatsunya.


14. Rude by Magic! 

Lagunya bergenre Reggae gitu. Awalnya ku dengar terus-terusan di ChannelV tiba-tiba jadi menyantol di kepala dan BiibopH juga suka karena aku suka nyanyiin lagu ini.


15. Chandelier by Sia 

Awalnya kukira yang menyanyikan lagu ini si Rihanna ternyata penyanyinya adalah Sia, yang nyanyiin lagu Titanium-nya David Guetta. Ternyata memang Sia ini sudah terkenal sebagai pencipta lagu. Ia menyiptakan lagu Diamond yang dinyanyikan oleh Rihanna. Berarti ya mungkin Rihanna ikut cara nyanyinya Sia jadi terkesan suara mereka mirip banget. Tapi tetep suaranya Sia lebih khas karena range vokalnya lebih tinggi.
    


And..That's It !! 

Besok sudah mulai memasuki bulan September di mana akan lebih hectic karena kegiatan perkuliahan semester 4.
Bersyukur Agustus ini bisa menikmati hidupku yang telah ku pillih.
Semoga bulan September besok akan lebih baik ! http://eemoticons.net

Goodbye August~
Welcome September !! http://eemoticons.net



No comments:

Post a Comment

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...