Sunday, August 17, 2014

Merayakan 69 tahun Indonesia Merdeka dengan Kuku Cantik



Happy Independence Day !! http://eemoticons.net 

Semarak 17 Agustus-an lagi heboh di mana-mana. Namun aku hanya di rumah saja, jadi aku isi dengan menghias kuku jari tanganku.



Desain pertama menggabungkan warna bendera Merah-Putih dan inspirasi desain dari sini.


©Google 

Cukup sederhana dan mudah.
Aplikasikan base coat pada kuku yang telah dibersihkan. Lalu aplikasikan kutek berwarna putih di atasnya. Setelah dirasa cukup kering, segera aplikasikan kutek berwarna pilihanku. Karena dari bendera Indonesia, maka warna merah lah yang kupilih untuk menghias bagian atasnya. Setelah diaplikasikan sesuai dengan desain yang diinginkan, segera aplikasikan top coat untuk melindungi desain yang telah kamu buat.

Desain kedua, cakar yang menyeramkan.



Memang sedikit gak nyambung dengan tema 17-an. Awalnya aku ingin membuat kesan marmer pada kuku. Ku tambahkan bentuk segitiga runcing berwarna merah layaknya cakar binatang sebagai aksen. Cukup senang juga dengan hasilnya. http://eemoticons.net



Caranya juga mudah, setelah aplikasikan base coat lalu aplikasikan kutek warna hitam sebagai warna dasar. Selanjutnya kutek putih yang kuasnya telah dikeringkan sedikit, jadi hanya membawa sedikit warna putih saat diaplikasikan seperti memberikan bercak putih saja pada kuku. Selanjutnya gambar segitiga dengan kutek warna merah. Berikan kutek warna hitam di sekeliling gambar segitiga. Terakhir aplikasikan top coat untuk mengunci hasil desain yang telah dibuat.



Entah kenapa lagi suka sesuatu yang menyeramkan. Mungkin sedikit luapan energi negatif yang melewati diri. http://eemoticons.net

Penyebabnya : Apakah seluruh Bangsa Indonesia benar-benar merdeka ?

Tapi ya sudahlah..merdeka semu yang terasa saat ini lupakan saja dulu sesaat.
Nikmati saja festivalnya.
Siapa sih yang gak suka perayaan ? http://eemoticons.net



No comments:

Post a Comment

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...