Tuesday, August 12, 2014

Summer Holiday : Free Tumbler for Infused Water

Setelah mengalami minggu-minggu neraka kemarin, liburan kali ini cukup melegakan diri.

Meskipun dapat seminggu liburan saat lebaran, tapi itu tak terasa liburan bagiku. Selama liburan itu aku cemas setengah mati dengan tugas 5 essay TSDA2, 1 makalah Bahasa Indonesia, beberapa gambar yang belum ku selesaikan, dan maket ruko tugas Struktur dan Konstruksi 1.
Setelah aku pulang dari Bandung, segera aku menyelesaikan semua tugas tersebut kurang dari seminggu. Rasanya bagai neraka, karena dalam waktu 5 hari total waktu tidurku hanya 13 jam.

Agak gila juga.

Tapi saat itu yang kupikirkan hanya bagaimana agar semuanya dapat selesai.

Aku sangat lega saat semuanya selesai serta berterima kasih sekali dengan partnerku, Lea, dalam mengerjakan tugas Struktur & Konstruksi 1.

Sebenarnya liburan ini inginnya ku isi bersama my Prince BiibopH, tapi dirinya sedang hectic mempersiapkan seminar dan sidang Tugas Akhirnya. Lalu juga kondisi Mama sedang kurang baik karena cedera lutut. Jadi dengan terpaksa liburan ini harus kuisi di rumah saja.

Meskipun liburan di rumah tapi banyak daftar kegiatan yang ingin ku lakukan saat liburan, di antaranya :
1. Baca buku yang belum selesai dibaca, serta yang sudah direncanakan akan dibaca.
2. Latihan buat gambar 2D & 3D dengan AutoCAD.
3. Latihan main gitar lagi
4. Masih banyak yang ingin dilakukan tapi masih ku pikirkan.

Tapi rencanaku tersebut belum berjalan dengan baik, karena aku malah melakukan kegiatan iseng lain yang gak penting. Seperti mendesain Tumbler gratisan ini dengan inisial namaku :



Gratis dari Campina saat membeli beberapa es krim-nya di Hypermart. Sepertinya ini bonus, aku pun mendapatkan 3 Tumbler dan 1 kotak makan. 3 Tumblernya dibagi dengan kedua adikku, jadi masing-masing dari kami mendapat 1. Aku pun memilih yang berwarna cokelat dan terpikir menghias bagian dalamnya. Tapi aku belum tahu mau menggambar apa, jadilah aku hanya menuliskan inisial namaku dihias dengan renda sedikit.

Keisenganku pun tak berakhir sampai situ. Aku pun menghias jurnal lama yang belum pernah kupakai agar bisa kugunakan sebagai jurnal harian pribadi. Bersyukur juga keisenganku tak berakhir sia-sia karena semuanya bisa digunakan dengan baik. Termasuk Tumblernya, aku jadi senang membuat Infused Water dengan memasukan air ditambah buah lemon dan beberapa es batu sehingga lebih segar untuk diminum. Akhirnya minum air pun menjadi favorit apalagi di cuaca saat ini yang cukup panas meskipun curah hujan tinggi.



Semoga liburan 2 minggu ini berjalan dengan baik dan menyenangkan sehingga makin semangat saat sudah waktunya masuk ke semester 4 nanti. http://eemoticons.net



No comments:

Post a Comment

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...