Monday, August 25, 2014

Back to School Of Design - UPH - 4th Semester in Architecture Major

Liburan...Telah...Berakhir...

NOOOOOOOOOOOOOOOO !!!!

*efek drama*

Untungnya aku kemarin sempat jalan-jalan ke Bandung sebentar setelah BiibopH selesai sidang sarjananya. Diisi dengan jalan-jalan bersama BiibopH, nonton Guardian of Galaxy di BlitzMegaplex PVJ, dan Makan-makan syukuran BiibopH di Hanamasa bareng cowo-cowo PowerRenjers.



Selamat MWBiibopH, S.T.~

Kegiatannya memang cuma segitu saja, apa yang diharapkan dari batas waktu 2 hari 2 malam ? http://eemoticons.net

Hari ini aku pun kembali berkegiatan di kampus. Semester ini hanya mengambil 15 sks, karena memang sudah dipaketkan dari kampus dan batasnya yang wajib semester ini segitu. Teman-teman yang lain menambah sks biasanya untuk mata kuliah yang mengulang. UPH angkatan 2013 memang memakai sistem 3 semester per tahun. Tiap semesternya sudah ada paket 12 - 18 sks. Jadi per tahunnya bisa selesai 48 sks, sehingga penyelesaian 144 sks bisa dalam waktu 3 tahun.

Tantangan semester ini pasti lebih besar dari semester sebelumnya. Aku sih berharap diriku bisa mempertahankan semangat, lebih rajin, bisa memanfaatkan waktu dengan baik, dan selalu sehat.

Seperti yang telah didiskusikan dengan BiibopH sebelum ke Tangerang. Bahwa apa pun kegiatannya, jadikan itu proses untuk aktualisasi diri. Aku pun masih harus mengumpulkan "data" agar aku bisa memutuskan jalan mana lagi yang akan ku tempuh di proses kehidupan ini. Semoga semester ini berjalan dengan baik.

SEMANGAT !! http://eemoticons.net



No comments:

Post a Comment

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...