Sunday, March 30, 2014

Random Questions #3

It's Time For Random Questions About Echiezo~ 
Yay~
Seperti biasa aku mengambil pertanyaan yang diposting beberapa orang di tumblr.
Berikut pertanyaannya :

1) What do you usually do in your free time? Any hobbies? 
Membuat MIND MAP !! Biasanya tentang ide untuk blog, tentang masalah kehidupan, tentang tugas - tugas kuliah, atau pun hal lainnya.

2) Do you play games? Which are your favourites?
Saat ini sih aku sering bermain Picross 3D di NengDeSi-ku.



Picross 3D ini adalah game tentang membuat bentuk 3 dimensi dari bentuk kotak dengan menyusun kotak-kotak yang ada sesuai angka yang tertera biasanya dengan menghilangkan kotak yang tidak diperlukan. Gak menyangka juga sekarang sudah di level Hard hehehe

3) Have any projects for the future?
Banyak !
Ingin mewujudkan baju yang telah dirancang. Awalnya sih dimulai dengan membuat blouse.

4) What is your opinion on people who use make up to change their face (to look theatrical/dramatic and that kind of thing)? 
Menurutku sih oke-oke aja jika itu dapat menambah kepercayaan diri mereka, namun harus tetap mempertahankan karakter diri sendiri jadi jangan berubah menjadi karakter yang bukan diri sendiri (kecuali kalau cosplay).

5) What do you like on the person you love the most? 
Yang aku suka dari BiibopH ?
Banyak !! XD
Aku suka semua tentang dirinya. ♥

6) Are you a pessimist or an optimistic person?
Optimis dong pastinya, apa pun yang terjadi :p

7) What do you think about alternative fashions (how do you usually react to them)?
Alternatif fashion itu yang kayak gimana ? O_o *gak tau*

8) Beach, Mountain, Camp or City?
Mountain !!
Aku suka di gunung~
Udaranya sejuk, pemandangannya indah, dan enak buat bobo~ :3

9) What’s your favourite dessert/sweet? (if you’re not into sweets then some snack you like)
Banyak !! XD
Tapi yang paling sering aku makan sih puding~ ♥

10) Do you prefer being outside or inside?
Aku suka keduanya~
Menyenangkan saat di luar untuk mendapatkan pengalaman baru, lalu menyenangkan pula saat di dalam untuk memikirkan lagi hikmah apa yang didapatkan dari pengalaman yang didapatkan di luar lalu sharing ke orang lain~


No comments:

Post a Comment

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...