Sunday, March 23, 2014

Scholl Sandal



Membeli sendal baru dari Scholl, alasannya sih karena sendal kesayanganku salah satunya heels-nya copot T_T
Jadi selama ini aku meminjam sendal punya Mama, karena ukurannya sama. Tapi di hati ingin sekali beli yang baru. Untungnya hari ini kesampaian sekalian jalan-jalan ke Summarecon Mall Serpong bersama keluarga. Sempat lama juga memilihnya, entah mengapa model-model yang ada terlihat sama sehingga aku pun bingung memilih yang mana.
Akhirnya memilih yang ini dengan alasan meskipun heels-nya tinggi namun nyaman dipakai untuk jalan-jalan.



Ada tulisan "Arch Support", sepertinya sih memang sendal ini dikhususkan untuk kenyamanan pengguna. Menurutku sih memang dari model termasuk sangat standar banget. Ya cocok lah untuk dipakai sehari-hari. Sebenarnya sih aku pengen juga yang agak fancy, dengan model yang cute dengan pita dan banyak detail-detail unyu~ :3
Mungkin nanti di desain sendiri aja kali yaa biar sesuai yang dipengen hehehe :p

Aku gak nyangka juga saat memakainya ternyata matching sama nailpolish yang ku pakai~



Bisa kebetulan gitu yaa ? XD Sekedar tambahan tadi aku memakai Classic Lolita Dress yang dibuat sama Mama~



Makin ke sini sepertinya aku akan semakin sering memakai dress, semakin terlihat feminin semakin merasa cantik, dan makin semangat menjalani hari ≧◡≦


No comments:

Post a Comment

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...