Saturday, March 22, 2014

Random Sketch : Bunga Anemone


Ini sketsa cepat yang aku selesaikan karena gak tahu mau ngerjain apa di studio.
Sebenarnya sih dalam tugas kelompok, aku bertugas membuat gambar kerja. Namun maket yang akan digambarnya belum selesai, jadi sambil menunggu maket modelnya selesai, aku melakukan hal-hal random. Hal yang aku gambar ini adalah Bunga Anemone.
Anemone adalah bunga yang biasa mekar di saat berakhirnya musim dingin menuju awal musim semi. Aslinya bunga ini berwarna putih dengan bagian tengahnya (putik dan batang serbuk sari) yang berwarna biru tua. Selain membuat sketsa, aku pun iseng bermain connection pen punya Daniel.



Hasilnya membuat model desain yang disebut Dorene, Terperangkap Warna. Lucu juga, makin gak tau mau ngapain malah makin produktif ke-tidak-jelas-an-nya.
Sekarang sih harusnya aku menyelesaikan banyak gambar kerja untuk dikumpulkan Selasa nanti.
Lucunya, sudah ada kerjaan pun aku malah produktif melakukan hal lain.
Hadduuhhh...sindrom mager nih =_=


No comments:

Post a Comment

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...