Tuesday, August 19, 2014

Beatiful Bags From Love Laura

Heyhoooo~

Kemarin aku baru saja mengupdate blogku yang satu lagi di : The BiibopH's Diary. Tempat segala curhatan tentang aku dan BiibopH. Ku pikir kalau ku tulis di sini nanti yang baca makin gerah dengan aura cinta yang bersinar dari kami berdua. Hahaha.
Habis gimana dong ya ?
Energi cinta itu sangat besar sampai tidak ada yang bisa membendungnya, bahkan energi negatif pun akan kalah bila dilawan dengan energi cinta. hihihi so sweet yaa~

Mari masuk ke topik utama.
Tanggal 12 Agustus lalu kuingat aku bermimpi jalan-jalan ke toko tas. Sepertinya mimpi itu perwujudan dari keinginanku untuk memiliki tas baru. Tas-tas lamaku sudah rusak, padahal sudah ku simpan dan ku rawat dengan baik tapi tetap saja namanya juga materi tidak akan bertahan lama. Padahal juga aku sangat menyayangi tas-tasku tersebut karena desainnya cute banget. Jadi kuputuskan untuk membeli tas baru dengan material yang tahan lama.

Sebenarnya sih belum direncanakan mau beli dalam waktu dekat. Tapi saat pergi belanja ke Sogo sama Mama jadilah ikutan belanja tas sekalian.





Aku memilih tas dari merk Laura, di tasnya sih tertempel merknya Love Laura. Tertarik tas tangan dengan warna pink dan berbahan kain parasut yang tahan air. Lalu karena dirasa tas yang kupilih terlalu bocah banget, Mama membelikanku satu lagi tas bermodel Tote Bag, berbahan seperti dari karet. 



Keduanya sama-sama dari merk Love Laura.

Tas pertama si pink unyu ini.



Awalnya dikira tas untuk bawa perlengkapan bayi sama Papa. Hahaha. (Mungkin ini pertanda ya~ ehh ?)
Soalnya karena bahannya parasut dan terlihat mengembang serta empuk. Di kainnya terdapat print gambar perahu layar dan bagian belakang seorang wanita. Nuansa musim panas banget ya~
Dengan materialnya yang sepertinya tahan air. Sepertinya tas ini sangat cocok untuk dibawa ke kolam renang atau berlibur ke pantai. Di jamin barang bawaan akan tetap aman dari air. Kalau alasanku memilih sih karena ukurannya besar, materialnya tahan lama, serta bisa bawa banyak barang. 

Tas kedua, si merah menggoda.



Tote bag yang ini plus dompet modelnya seperti tas yang sering dipakai tante-tante kantoran. http://eemoticons.net
Pilihan Mama sih soalnya. Yang kusuka sih karena material tasnya dari bahan karet gitu. Akan tahan lama sepertinya jika tidak kena panas cukup lama dan yang membuat karetnya meleleh. Tapi ya yang penting saat disimpan bisa tahan lama.
Dalamnya pun unik. Unik karena baru kali ini aku punya tas dengan bagian dalam seperti ini :



Gak ada resleting utama malah ada tas lagi.



Seperti untuk mengatur isi tas sehingga bisa rapih teratur. Membantu sekali apalagi aku yang senang suatu hal rapi dan teratur agar lebih mudah diambil dan disimpan.

Memang kali ini fokus utama dalam membeli tas adalah materialnya yang tahan lama. Tahan lama bagiku adalah sekitar 3-5 tahun. Jika dalam jangka waktu tersebut tidak ada kerusakan karena penyimpanan, maka itu adalah tas yang cocok buatku. Sebagai wanita kadang suka lapar mata, akhirnya jadi punya koleksi tas yang banyak. Namun biasanya yang sering dipakai adalah yang paling favorit dan sesuai dengan kebutuhan. Jadi memilih tas yang memiliki material yang tahan lama untuk disimpan dan mudah dirawat adalah hal yang utama. Maka dari itu banyak juga yang memilih untuk mengoleksi tas dari bahan kulit binatang asli. Sayangnya harganya sangat mahal dan juga modelnya tidak menarik untukku entah kenapa. http://eemoticons.net

Saat ini mungkin hanya bisa mengoleksi merk dari Departemen Store lokal dulu, tapi aku berharap nanti bisa mengoleksi tas-tas lucu dari Baby Stars Shine Bright atau dari merk Lolita Fashion lainnya. http://eemoticons.net



1 comment:

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...