Saturday, January 18, 2014

7 Deadly Sins

Artikel ini cuma buat iseng saja sebenarnya.
Di kala saat ini aku sedang memikirkan bagaimana kelanjutan blog ini, soalnya aku susah sekali mencari waktu untuk update. Kadang ada ide untuk menulis tapi belum sempat menulis keseluruhannya atau sudah tertulis tapi belum sempat di-submit sehingga menjadi tidak update lagi dan hanya tersimpan di draft begitu saja. Diriku memang membuat blog ini tidak seperti blog yang lain yang hanya terfokus ke satu bidang saja (misalnya : fashion, traveling, dll). Namun memang blog ini didedikasikan untuk sharing hal menarik apa yang ada di kehidupanku. Karena memang benar-benar ditujukan sebagai buku catatan kehidupan. Kadang aku pun sering membuka-buka lagi postingan di waktu lampau untuk sekedar mengingat kembali. Menyenangkan sekali memiliki arsip online. Namun karena aku pun aktif di social media seperti twitter maupun facebook, kadang merasa lebih mudah dan cepat membuat postingan di sana. Akhirnya blog ini pun seperti tidak terurus sama sekali. Layaknya sebuah materi yang memiliki fungsi yang baik namun jika tidak digunakan akan sangat sia-sia sekali dan bahkan keterikatan dengannya pun akan pudar perlahan. Kebimbanganku ini membuatku berpikir dan memutuskan apa yang penting untuk mengaktifkan kembali blog ini.
Akhirnya aku membuat keputusan : Posting akan dilakukan tiap weekend !!
Mungkin jadinya akan banyak postingan terpublish bertumpuk di Sabtu - Minggu. Namun disiplin itu memang lebih baik untuk mengatur tapi tetap fleksibel dengan kegiatan utama yang ada. Semoga dengan keputusan ini menjadi lebih terurus lagi.


Kembali pada judul postingan ini. Aku menemukan permainan menulis tentang 7 Deadly Sins dari tumblr. Tiap Sins, terdapat beberapa keharusan menyebut satu hal opini kita tentang hal yang disuruh. So, Let's get started !! 

LUST : Something that I find attractive.
BIIBOPH~


Siapa lagi kalau bukan kekasih sendiri~ :p
Makin ke sini makin terlihat keren entah kenapa, mungkin karena bergaul denganku juga dia jadi makin sadar sama penampilan.

PRIDE : Something that I like about myself.
Cute
*Ini foto aku dan T-cHe saat jalan-jalan minggu kemarin. Tebak aku yang mana hayoo~* 

Karena pertanyaannya tentangku jadi boleh dong narsis sedikit~ XD Saking cute-nya aku banyak yang salah mengira umurku, tapi baguslah kalau makin bertambah umur malah makin terlihat muda~ ^^

SLOTH : Something that I dislike about myself. 
Penunda karena perfeksionis
Banyak yang mengira bahwa aku pemalas, memang diriku sendiri juga beranggapan yang sama tapi ternyata malas itu hanyalah akibat. Penyebab utamanya adalah aku suka menunda sesuatu jika aku mengira bahwa aku tidak dapat mengerjakan itu dengan baik dan selesai karena aku sangat perfeksionis. Hal ini sering mengganggu kegiatanku bahkan akhirnya mengacaukan rencanaku. Pada awalnya aku benci diriku yang seperti ini namun saat aku belajar Character Development pada semester kemarin, untuk mengubah sesuatu hal yang buruk pada diri kita maka kita harus menerima hal tersebut dulu baru kemudian diubah. Perubahan memang tidak instan, karena perlu waktu dari sebentar atau pun bisa bertahun-tahun. Maka dari itu sekarang aku sedang dalam proses mengubahnya jadi I'm getting used to it~

ENVY : Something I wish I was better at.
Sewing~ 
Saat ini aku ingin sekali bisa menjahit banyak pakaian khususnya baju-baju lolita fashion yang aku desain sendiri. Aku selalu mengeluh tentang waktu yang tidak ada untuk belajar hal ini, padahal waktu hanyalah ilusi manusia di dimensi ini mungkin aku-nya saja belum sempat memasukannya kepada agenda kegiatanku untuk hal yang serius ingin aku lakukan. Jadi saat ini aku akan benar-benar membuat hal ini menjadi serius.

GLUTTONY : One of my favorite foods.
NOCKERS~


Cokelat-Caramel-Nougat ini benar-benar enak~
Konsepnya memang seperti Snickers namun harganya lebih murah. Jadi saat membelinya aku pun suka beli banyak~

WRATH : Something that gets me angry. 
Tiba-tiba Ngajak Ribut 
Maksudnya kalau aku merasa tidak membuat suatu kesalahan lalu tiba-tiba dikomentari tidak enak atau tiba-tiba dikonfrontasi oleh orang lain. Jadi aneh kan jika kamu gak ngapa-ngapain terus tiba-tiba ada yang marah-marahin kamu ? Masih mending jika kamu memang ada urusan dengan orang tersebut, namun jika tidak ada urusan apa pun bahkan sama sekali gak kenal dan tiba-tiba saja kamu kena amuk. Nah itu, yang membuat aku bisa kesal luar biasa. Manusia memang aneh.

GREED : Something I can’t get enough of.
Sublime Things~
Hal yang menarik secara visual bagiku, biasanya hal yang terlihat indah dan cute~
Warna pink serta kombinasinya~
Bahkan aku pun menjadi suka menata sendiri makanan yang aku makan jika di rumah. Hal ini karena memang aku selalu berpikiran tentang hal yang indah dan menarik biasanya sih untuk menata perasaanku yang sedang negatif. Ini bisa menjadi pengalihan. Lalu hal yang mengejutkan tentang pikiran kita. Jika kita sering memikirkannya maka lambat laun pun pemikiran kita tersebut akan terwujud di sekeliling kita.
Jadi pikirkanlah hal-hal yang menyenangkan yaa~ XD



No comments:

Post a Comment

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...