Saturday, January 18, 2014

New Flower Umbrella

Welcoming Rainy Season~

Indonesia memang memasuki musim penghujan. Sayangnya peralatan tempurku untuk menghadapi musim ini sedikit bermasalah. Payung Hello Kitty yang aku suka banget malah karatan dan patah di salah satu bagian. ;_;
Setelah berpamitan dengan payungku yang cantik itu.. Maka di hari minggu kemarin saat aku berjalan-jalan dengan TcHe di Summarecon Mall Serpong, aku pun menemukan payung yang unyu satu ini di toko aksesoris bernama Yayang~
(To TcHe : Thank you for accompany me last sunday, Dear~ those things were so fun !! XD)

Ini penampakan payungnya saat ditutup


Bungkusnya memang tidak menutupi semua bagian payungnya karena di bagian bawahnya terdapat rumbai-rumbai. Namun jika payungnya dibuka maka rumbai-rumbai itu pun menjadi kurang terlihat.


Yang terlihat hanyalah warna hijau tosca gelap dan pola-pola bunga yang sangat menarik.


Kata Papa, payungnya seperti payung untuk nenek-nenek T.T
Tapi aku suka sekali payungnya~
Ukurannya lebih besar dari payung Hello Kitty-ku yang rusak, dan semoga tahan lama sehingga sesuai dengan harga Rp. 67.000 yang telah aku bayarkan.

Di musim penghujan ini cukup menyedihkan melihat bencana banjir di mana-mana :(
Semoga yang terkena bencana dikuatkan dan dimudahkan. Kita tidak dapat menyalahkan siapa pun akan bencana tersebut. Harusnya memang manusia belajar dari pengalaman. Namun jika masih terus egois dan mementingkan diri sendiri maka ini lah yang akan terjadi dan harus siap dengan resiko jika masih tidak mau berubah. Tuhan Maha Baik, saking baiknya langsung berbisik ke hati kita. Yang ada kita ingin mendengar-Nya atau tidak.

selamat menikmati musim penghujan~


No comments:

Post a Comment

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...