Sunday, January 26, 2014

Cold Attack !!

Musim hujan yang datang membuat aku makin rentan terhadap penyakit.
Sebenarnya aku paling rajin minum vitamin C namun tetap saja mudah terkena penyakit khususnya flu. Memang tubuh orang berbeda-beda yaa ^^;

Berawal dari sakit tenggorokan di Rabu malam setelah mengambil rangka besi untuk Project 2 SDD 2 lalu mengantarkannya ke UPH. Saat sampai di rumah maka badan pun mulai gak enak dan demam tinggi menyerang. Semua dapat diatasi dengan parasetamol, namun tetap saja sampai hari Jum'at serangannya terulang lagi. Setelah demam tidak naik-turun lagi sekarang malah flu-nya yang mengganggu. Fiuhhh..

Sakit membuat kegiatan terganggu, tapi memang itu peringatan pula bahwa tubuh perlu istirahat. Jadi bukan mengalah pada sakitnya tapi kompromikan diri bahwa kita terikat dengan tubuh kita jika ingin hidup di dunia tiga dimensi ini. Sebagai pengingat diri untuk tidak meremehkan orang lain yang lagi sakit juga karena mereka pun berjuang untuk berkegiatan. Mari bersama semangat untuk yang sedang sakit juga. Semoga makin membaik agar bisa kembali berkegiatan dengan baik.


No comments:

Post a Comment

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...