Saturday, June 21, 2014

67th Month with BiibopH ♥

Ahh I love you my Prince BiibopH Cupikunyank Darling Sweet Tea Papenyosh~



Hope we'll be together forever~

aku tunggu lho boneka Hello Kittynya~ http://eemoticons.net

by the way, aku baru saja mengupload video iseng tentang kegiatanku Jum'at 20 Juni 2014 kemarin.

 

Pengeditan videonya masih belum terlalu oke, tapi aku berusaha semampuku. BiibopH juga bilang kalau awal-awal biasanya karena masih belajar jadi belum terlalu bagus tapi nantinya juga akan terbiasa dengan banyaknya video yang diupload.

SUBSCRIBE channel : ecHiezo  for more video !!

Rencananya aku akan posting secara reguler. Jadi tunggu video selanjutnya di channelku yaa~ http://eemoticons.net

Oh iya, aku senang sekali saat tahu Yuko Oshima, salah satu oshiku yang dulu sangat ku favoritkan di AKB48, sudah punya akun twitter.



Setelah ia graduate dari AKB48 awal bulan lalu, akun googleplus-nya pun ditutup, jadi ia membuat akun untuk berkomunikasi dengan fansnya lewat Twitter. Untuk kalian yang fans-nya Yuko Oshima atau pun sekedar ingin tahu tentangnya bisa ke Twitter-nya Yuko di sini : https://twitter.com/Oshima__Yuko
Dari twit terbarunya terlihat sekali kalau saat ini ia sedang berada di Brazil untuk mendukung tim sepakbola negaranya yaitu Jepang di turnamen Piala Dunia 2014 yang sedang berlangsung.

Aku sendiri bukan fans sepakbola jadi euphoria Piala Dunia yang sedang berlangsung tidak terlalu berpengaruh untukku. Apalagi karena pertandingannya berlangsung di Brazil jadi untuk melihat siaran langsungnya di Indonesia hanya bisa di waktu malam saja.
Kasihan deh yang pada begadang hihihihi http://eemoticons.net


No comments:

Post a Comment

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...