Friday, June 27, 2014

AKB48 37th Single Title Revealed !!

Judulnya adalah...

*jengjengjeeeeennngggg*

KOKORO NO PLACARD !!

yay~

single ini akan keluar pada 27 Agustus 2014 mendatang dengan center yaitu Watanabe Mayu yang menjadi peringkat pertama pemilihan senbatsu ke 6 yang diselenggarakan awal bulan Juni 2014 lalu.

Ngomong-ngomong pemilihan senbatsu ke-6 lalu ternyata kedua oshi-ku yang cantik-cantik masuk ke Tim Senbatsu lho, Senangnya~



Shimazaki Haruka masuk ke Kami-7 di mana ia mendapatkan peringkat ke-7. Lalu Miyawaki Sakura yang naik dari peringkat 30-an tahun lalu menjadi ke peringkat ke-11.

Berikut pidato mereka saat menerima piala penghargaan Senbatsu :

Shimazaki Haruka :


Miyawaki Sakura :


Selamat untuk keduanya~http://eemoticons.net

Usaha keras memang tak akan mengkhianati yaa.

Lalu aku menemukan perform mereka di acara musik TV Jepang pas kemarin di Youtube..

 

Panggungnya kecil tapi mereka tetap semangat ya performnya. Yang disayangkan sih kali ini perform AKB48 akan terus memakai Watanabe Mayu sebagai center-nya tapi menurutku Mayu masih belum memiliki kharisma yang kuat seperti Oshima Yuko. Jadi pada saat perform Heavy Rotation, aku kangen sekali dengan Yuko yang selalu ada di posisi centernya.
Hiks jadi sedih http://eemoticons.net

Tapi sebagai fans yang baik, harus mendukung oshi meskipun sudah graduate karena keputusan graduate itu pasti bisa menjadi yang terbaik untuk Yuko dalam memfokuskan dirinya menjadi aktris.

Melihat oshi-ku Paruru & Sakura-tan di AKB48 berjuang, lalu Yuko juga berjuang untuk menjadi aktris. Maka aku pun harus bersemangat memperjuangkan yang aku bisa lakukan sekarang.

Semangat untukku !
Semangat untukmu juga ! http://eemoticons.net

(info from TokyoHive & Pict senbatsu form stage48 )


No comments:

Post a Comment

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...