Monday, June 23, 2014

Revlon Colorburst Matte Balm - #205 Elusive Insaisisable



Lipstick dari Revlon memang jarang mengecewakan.
Khususnya yang satu ini dengan packaging seperti Crayon sangat menarik untukku.

Aku memang lagi butuh lipstick. Aku juga suka yang matte karena saat di foto warnanya terlihat seperti warna bibir sungguhan hehehe
Ku putuskan memilih lipstick Colorburst Matte Balm dari Revlon ini.

Di counternya Revlon di SOGO kemarin pilihan warnanya sangat sedikit khususnya untuk yang Matte Balm. Jadi hanya ada satu shade jika ingin yang warna pink yaitu no 205 Elusive Insaisisable.



Berikut swatchnya di tanganku (ku foto di kamarku yang memang kurang pencahayaan jadi harap maklum ya)


*kiri (flash); kanan (no flash)*

Lalu akhirnya ku pakai dulu dan biar kelihatan aku foto di luar rumah di mana sinar matahari sore menyorot sekali wajahku karena rumahku menghadap ke arah Barat.



Warna pink-nya luar biasa cocok dengan warna kulitku yang kuning langsat. Jadi terlihat cerah padahal saat ku foto di dalam ruangan warnanya terkesan warna pink-nya lebih gelap.

Lipstick ini meskipun matte tapi sangat melembabkan jadi tidak membuat bibirku kering. Terdapat wangi yang harum seperti permen. Juga saat awal-awal diaplikasikan ke bibir akan terasa dingin, sepertinya ada kandungan mint-nya. Warnanya juga lumayan tahan lama. Dengan harga Rp. 88.000,- di counter Revlon cukup sebanding dengan kualitasnya. Jadi jika ingin lipstick matte yang berkualitas oke dengan harga terjangkau, maka Revlon Colorburst Matte Balm ini bisa jadi pilihan.http://eemoticons.net




Saat ini aku memang bukan pengoleksi make up, jadi yang kubeli biasanya hanya yang ku butuhkan saja. Pertama kali ke dunia per-make up-an membuatku kalap membeli banyak barang, akhirnya karena jarang dipakai malah jadi banyak yang masih belum kupakai tapi sudah kadaluarsa. Sayang sekali jadi banyak yang terbuang. Saat itu ku putuskan hanya akan membeli yang kubutuhkan dan sudah ku pertimbangkan dulu sebelum membeli dengan membaca banyak review dari beauty bloggers atau pun melihat video review-nya di youtube.

Banyak yang bilang supaya aku jadi beauty bloggers aja, tapi terlalu banyak pertimbanganku. Kegiatan Blogging bagiku untuk kesenangan saja, soalnya sampai saat ini aku masih suka menulis khususnya diary. Sebagian ku ceritakan di sini, sebagian masih ku tulis di buku. Aku pun suka membaca tulisanku sendiri kadang postingan lama pun suka ku baca-baca lagi karena menyenangkan dan biasanya aku sadar akan suatu makna dibalik kejadian setelah kuingat-ingat lagi.

Karena biasanya saat kita mengalami, pandangan kita hanya terfokus kepada kita yang sedang mengalami padahal jika kita bisa melihat dari sudut pandang yang lain maka kita bisa tahu makna sesungguhnya dari pengalaman tersebut. Salah satu cara agar bisa menemukan makna dari suatu kejadian adalah dengan menuliskannya dan membaca lagi tulisan tersebut seakan-akan kita sedang melihat pengalaman orang lain. 

Aku juga termasuk orang yang ekstrovert. Aku terbuka dengan hal-hal apa pun. Jadi tulisanku memang terkesan apa adanya sesuai dengan apa yang terjadi padaku serta aku tak malu mengungkapkan pendapatku pribadi. Blog ini juga ku dedikasikan juga bagi kalian yang ingin mengenalku tapi sungkan. Banyak yang komplain mereka jadi sungkan karena menurut mereka, aku di dunia nyata suka sibuk dengan kehidupanku sendiri.
Umm..untuk itu aku tidak bisa menyangkal sihhttp://eemoticons.net

Aku memang selalu merencanakan kegiatanku setiap harinya. Waktu luangku pun sudah ku rencanakan. Kalau kegiatan berkumpul dengan teman secara mendadak tidak bentrok dengan yang telah ku rencanakan maka aku fleksibel saja. Tapi kalau bentrok kadang ku pilih untuk mengikuti rencanaku daripada dadakan. 
Kesannya membosankan ya mengikuti rencana ? Hahaha
gak kok, rencanaku itu juga sangat fleksibel sebenarnya tapi aku lebih mengutamakan kegiatan yang dilakukan semuanya yang aku suka. Pemilih sekali ya diriku ini ? Hehehe...Memang !
Soalnya aku menjadi Yessi hanya sebentar dan aku tidak akan menyia-nyiakan ini dengan melakukan sesuatu yang tidak ku suka. Apa pun akan ku lakukan demi menikmati hidup dalam tubuh fisik di bumi yang diberikan oleh Sang Maha Penciptaku.

Because The Fun Way is My Way http://eemoticons.net



No comments:

Post a Comment

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...