Saturday, February 1, 2014

Kembali main poupee~

Sudah lama tidak bermain dress-up game poupee.
Saat ku buka kembali "kamar" poupee-ku. Aku merasa ingin memainkannya lagi. Ku ubah potongan rambutnya sesuai dengan rambutku saat ini. Mungkin tidak terlalu mirip tapi ya mendekati juga cukup.

Memang jadi mulai dari minggu awal lagi.
Di minggu ini aku memilih 2 coordinate di mana aku mendapatkan suteki (penilaian dari orang lain) tentang baju yang dipakai oleh poupee-ku.

1. 14 Suteki 

















2. 11 Suteki 


















Dari kedua coordinate tersebut, menurutku pribadi sih yang kedua lebih menarik. Karena aku pun baru membeli gaunnya di Katherine Shop. Hehehe. Ini koleksi terbaru tentang pakaian pelaut. Wardrobe poupee-ku masih belum terlalu banyak memiliki pakaian yang imut. Karena ketersediaan Ribbon sebagai alat tukar untuk membeli baju dan aksesoris, yang terbatas. Jadinya aku yang berusaha membuatnya terlihat imut agar menarik. Senang sekali bermain dress-up game seperti ini, makanya kalau sudah bermain pasti betah berlama-lama.



No comments:

Post a Comment

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...