Saturday, February 1, 2014

Memetik Senar Gitar

Menyenangkan sekali bertemu dengan orang ini :


Selain dibawain kertas gambar yang murah, juga kedua gitarku yang super jadul dan gak terlalu bagus suaranya (mungkin gara-gara murah kali ya ? wkwkwk) bisa di-stem olehnya sehingga menghasilkan suara yang oke saat digenjreng.
Terima kasih untukmu kekasihku~ ♥

Aku sudah lama tidak memainkan gitar, mungkin karena saat aku memainkannya cuma bisa genjrengan hawaii saja. Agak menurunkan semangat memang, tapi aku tetap suka suara yang dihasilkannya. Saat ini aku masih tergila-gila kok dengan cowo yang sedang bermain gitar.
Khususnya ya BiibopH.
Dia terlihat super mega ultra hyper sangat keren saat memainkan gitar. Meskipun kadang karena terlalu fokus, ekspresi wajahnya jadi tidak karuan. Seperti semua energinya pindah ke jari-jari tangannya. Hahahaha. Tapi tetap permainan gitarnya tidak ada duanya. (≧◡≦) 



Bahkan saat sedang memakai kostum pun dia tetap bersemangat bermain gitar. Sempat iri karena aku pun menginginkan hal yang sama, yaitu bisa memainkan gitar dengan keren. Namun sayangnya diriku tidak se-berbakat BiibopH. Keinginan itu masih ada. Jadi yang ku butuhkan sebenarnya ya latihan. Aku tidak ingin mengeluh lagi bahwa tidak adanya waktu. Tapi memang aku yang harus berusaha meluangkan waktu. Jadinya sembarang sekali kadang hanya 10 menit atau paling lama 30 menit per hari aku berlatih memetik senar gitar. Sama sekali belum lancar memang. Kadang pun aku menjadi tidak sabaran karena selalu meleset atau bahkan lupa harus petik bagian yang mana. Namun inilah proses yang harus aku tempuh. Jadi harus sabar menjalaninya. Saat ini sedang berlatih lagu berjudul Romance, aku mendapatkan tabulasi gitarnya dari BiibopH. Entah siapa yang membuat lagu tersebut, namun BiibopH bilang lagu ini sangat baik untuk berlatih memetik gitar akustik.
So let's try~



No comments:

Post a Comment

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...