Saturday, February 8, 2014

Magic Plus White Cream



Beberapa hari yang lalu, Mama memberiku krim ajaib ini.
Ajaib karena MAGIC-nya membuat kulit menjadi putih seketika. Agak khawatir karena kedadakan tersebut menimbulkan kecurigaan bahwa ada zat kimia berbahaya untuk kulit dalam produk. Tapi Mama meyakinkanku bahwa tidak ada zat berbahaya khususnya Mercury, di dalamnya.

Awalnya aku mencoba dalam bentuk sachet, ternyata cukup cocok dengan kulitku.



Cara pemakaiannya pun cukup unik. Setelah membersihkan wajah, maka pakai krim ini secukupnya pada wajah. Terlihat sekali warna kulit wajah menjadi lebih putih. Lalu tunggu 2 - 3 menit, kemudian bilas dengan air bersih. Maka warna kulit akan tetap terlihat putih dan cerah.

Diriku memang tidak mengutamakan kulit yang putih, karena aku bersyukur kulitku yang eksotis ini sudah terlihat menarik. Biasanya saat membeli pelembab wajah, aku mengutamakan keringanannya karena kulit wajahku yang cenderung berminyak biasanya sangat tidak cocok dengan krim pemutih yang berat. Namun krim ini berbeda karena setelah dipakai sebentar bisa dibilas sehingga tidak terasa berat di kulit wajah. 

Sangat direkomendasikan untuk yang ingin menghilangkan kekusaman kulit. Dirasa pula cukup aman karena setelah pakai sebentar akan dibilas oleh air. Lalu setelah dibilas bisa dilanjutkan memakai pelembab lagi atau langsung memakai make up. Bagiku sendiri, karena aku memakainya tiap hari saat ke kampus jadi setelah membilasnya aku langsung memakai pelembab yang biasa kupakai dilanjutkan dengan BB Cream.
Voila !
Kulit cerah bisa bertahan kurang lebih 7 jam.

Untuk harga memang kualitas berbanding dengan harganya juga. Cukup menguras kantong mahasiswa. Untuk pembelian sebuah krim seharga Rp. 350.000,- ,jika membeli 3 buah mendapatkan harga khusus yaitu Rp. 880.000,- ditambah mendapatkan bonus 2 buah lagi, jadi 5 buah. Pantas saja aku diberikan ini dari Mama, jadi sepertinya beliau membeli lumayan banyak. Lumayanlah, gratisan. hehe.
Siapa coba yang bisa menolak gratisan ? \(ˆ▽ˆ)/



No comments:

Post a Comment

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...