Monday, May 26, 2014

Back to ecHiezo's Signature Hair

Rambutku kembali meresahkan.
Tiba-tiba kerontokan parah melanda.

Memang rambutku rentan sekali rontok, dikarenakan batang rambut yang tebal berbanding terbalik dengan bagian akar yang rapuh. Sudah berbagai cara kulakukan untuk mengatasi kerontokannya, namun nihil. Ditambah lagi semakin panjang rambutku semakin mudah sekali rontok. Maka dari itu jangan aneh jika gaya rambut yang cocok untukku hanyalah rambut pendek.
Saat dipotong pendek kerontokannya menjadi jauh berkurang. Jika begini memang akhirnya aku harus menyerah pada kekuatan DNA, karena batang rambut yang tebal memang sudah keturunan di keluargaku. 



Terakhir bersama BiibopH dengan gaya rambutku yang sudah tidak karuan rasanya.

Selalu memotong pendek rambutku membuatku menjadi punya Signature Hair.
Di mana aku sering memilih gaya rambut tersebut, memang ku lihat wajahku cocoknya dengan gaya rambut tersebut. Bob pendek dengan poni rata.



BiibopH yang paling suka model rambutku yang pendek seperti itu. Meskipun dia suka meledekku dengan bilang aku mirip kucing yang pakai topi dari kulit buah seperti ini :



Huhhh jahat T.T
Tapi dia bilang dia sangat suka perempuan berambut pendek (aku suka meledeknya dengan bilang dia homo suka sama cowo kan rambut cowo rata-rata pendek hihihi).
Tapi memang itu tidak aneh sih karena memang dia ditakdirkan untukku yang susah punya rambut panjang. ^^; (love you, BiibopH~ :* )

Jadi kembali ke model rambut pendek sangat menyenangkan karena mengurangi rontok dan aku pun terlihat lebih muda. Yang melihatku pasti menyangka aku baru lulus SMA~ :3
Gapapa deh, selalu awet muda hihihi~

Oh iya aku lagi suka lagu Mr.Chu dari Apink ♥
lagunya terasa cute gitu, cocok untuk yang lagi berbunga-bunga karena seseorang yang spesial hihihi ≧◡≦

 



No comments:

Post a Comment

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...