Tuesday, May 27, 2014

Spring-Summer 2014 Wardrobe Haul Part 4 - Peach Shoes by Rhode

The Last Part !! Yaaaayyyyy~

Setelah menulis Part 1, Part 2, dan Part 3 beberapa waktu lalu, akhirnya inilah Part yang terakhir. Berharap ini yang terakhir untuk musim ini, karena kalau tidak aku akan kerepotan mengatur wardrobe-ku yang seabreg banyaknya.
Di rumahku, semua anggota keluarga sangat mandiri jadi segala barang milik pribadi masing-masing harus orang tersebut yang merawat dan merapikannya. Sehingga kami sama sekali tidak menyewa Pembantu Rumah Tangga (PRT).
Jadi bagiku yang sayang dengan materi daripada tidak kurawat dengan baik jadi lebih baik tidak usah membelinya. Namun aku masih melihat ruang kosong di rak sepatuku (yang super kosong sebenarnya sih). Akhirnya memutuskan membeli sepasang sepatu lagi dan pilihanku tertuju pada sepatu ini.



Berwarna Peach dengan sol wedges yang tingginya 3-4 cm namun empuk ini dari Rohde. Counter sepatunya ada di Debenhams, Supermall Karawaci.



Aku suka sekali karena meskipun bersol tebal , tetapi nyaman karena bagian dalam sepatu dirancang khusus sesuai dengan lengkungan telapak kaki dan sepatu tersebut sangat ringan saat dipakai.



Juga terdapat pita dibagian atas sepatu sebagai pemanis yang sederhana.
Menarik sekali warna peach ini untuk dipakai di musim panas. Belum lagi sepatu ini memang dirancang untuk kenyamanan pengguna, jadi jika berkegiatan yang membutuhkan banyak jalan-jalan tidak akan terlalu melelahkan.

Kesimpulanku untuk musim panas, beranikanlah memakai warna-warna cerah. Jika merasa terlalu mencolok, mungkin yang bernuansa pastel bisa jadi pilihan. Jadikanlah hidupmu, menjadi panggung runway, karena kita hidup dengan badan ini hanya sekali sebelum berganti ke badan yang lain. Maka akan sayang sekali jika tidak mengindahkannya. ^^;

let's have fun with fashion in this summer~ ≧◡≦


No comments:

Post a Comment

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...