Thursday, May 15, 2014

Spring-Summer 2014 Wardrobe Haul Part 1 - Long Sleeve Blouse and Skinny Jeans

Sebenarnya aku sering sekali membeli pakaian sehingga saat ini dua lemari bajuku penuh membuatku pusing untuk menaruh bajuku di mana lagi. Akhirnya setelah kepusinganku kemarin saat mengatur wardrobe-ku maka sekarang aku memutuskan untuk membeli baju saat benar-benar dibutuhkan atau saat musiman saja. Untuk mengendalikan hasrat belanja, aku membuat daftar belanja bulanan di mana jika aku ingin membeli sesuatu yang termasuk dalam keinginan namun tidak tercantum di sana.
Maka barang itu tidak pantas ku beli.

Seharusnya postinganku mengenai T-Shirt Diskonan di waktu lalu termasuk ke dalam artikel Spring-Summer 2014 Wardrobe, namun karena itu ditulis cepat saat itu sehingga aku belum kepikiran.

Saat ini aku sedang tertarik dengan blouse dengan kain yang ringan saat dipakai. Juga berlengan panjang dengan kancing untuk mengatur kepanjangan lengan bajunya. Akhirnya aku menemukan blouse dari Details di Matahari Dept.Store yang cukup murah sekitar Rp. 140ribu-an per buahnya, ditambah ada promo beli 2 gratis 1. Jadi totalnya aku dapat 3 blouse dengan model sama, namun dengan warna berbeda.



Pilihan warnanya cukup menarik untuk musim panas ini, bernuansa pastel yang lembut.
Ungu pastel, kuning pastel, dan hijau toska pastel.
Saat membayarnya di kasir, Mba yang sedang bertugas di sana pun memuji 3 blouse dengan warna yang aku pilih tersebut. Pilihan warnanya cantik, katanya. ≧◡≦

Lalu oleh Mama, aku dibelikan 3 celana jeans berjenis skinny dari Connexions dengan warna yang tidak biasa.



Terpikir olehku mengombinasikan ketiga celana jeans itu dengan ketiga blouse yang aku pilih sehingga aku bisa mendapat 9 style untuk 9 hari hahaha.

Warna-warni pastel kembali trend di Musim Semi-Panas tahun 2014 ini.
Jika kalian berniat membeli blouse lolita yang cantik-cantik, jangan lupa untuk memilih warna-warni pastel yang lembut yaa~
Soalnya warna tersebut akan memberikan kesan lembut pada kulit kita, dan kita akan semakin terlihat cantik~ (♥◠‿◠♥)

Okay..sampai di sini dulu..
Tunggu part 2-nya yaa~ (◦'⌣'◦)


No comments:

Post a Comment

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...