Sunday, May 4, 2014

T-Shirts Diskonan

Tidak akan ada wanita yang menolak barang diskonan.

Begitu pula aku..
hehehe

Sebenarnya aku cukup bingung akan menaruh di mana lagi baju-bajuku yang bahkan sudah aku sortir masih membuat penuh dua lemari. Memang ada yang seharusnya sudah aku singkirkan dengan membuangnya karena sudah tidak layak pakai dan juga menghibahkannya karena masih bagus namun sudah tidak muat serta tidak ingin ku pakai lagi.
Namun melihat t-shirt murah yang di diskon di Matahari Dept.Store tadi membuat diriku bergejolak.

"Beli gak yaa ? Beli gak yaa ?" 

Mama langsung menyeletuk, "Pilih yang bagus, soalnya kamu kalau pakai t-shirt yang itu-itu terus.."

Yay~ BELI !!

Oke, aku tidak akan mengelak kalau di hati ingin juga meskipun yang lebih dibutuhkan beli flat shoes sih...
Yasudah..
"flatshoes kau tidak berjodoh denganku kali ini.."

Aku memilih warna-warna netral dulu..
Karena meskipun aku sering membeli t-shirt yang warna-warni namun nyatanya aku hanya memakainya sesekali. Yang sering aku pakai adalah yang berwarna netral seperti hitam, putih, dan abu-abu. Jadinya aku pilih yang memiliki ketiga warna tersebut. Tapi akhirnya kurang sreg aja gitu kalau tidak ada yang menyolok mata sedikit, akhirnya aku pilih yang berwarna kuning untuk melengkapi koleksiku kali ini.
Diskonan kali ini lumayan, 160 ribu Rupiah bisa dapat empat t-shirt. Di mana biasanya aku beli satu baju harganya bisa jauh lebih mahal dari itu.



Begitulah penampakannya.

Cermin full body punyaku letaknya pas di luar kamarku yang dipakai untuk menaruh 2 sepeda milik adikku, Dian & Nico. Apalagi Nico yang selalu menggunakannya tiap pergi ke sekolah. Tidak ada tempat aman untuk parkir sepeda di luar rumahku. Karena suatu barang yang terlihat berharga di depan rumah dan masih bisa dipindah dengan tenaga manusia pasti akan raib seketika. Beberapa bulan lalu ada yang kehilangan sepeda motor, dan itu baru ditinggal sebentar sekali di luar rumah pada siang hari dan langsung bisa raib O_Oa
Akhirnya diputuskan untuk menaruh sepeda di dalam rumah dan hanya ruang di depan kamarku lah yang pas untuk menaruhnya. Jadinya latar belakangnya memang tidak indah, tapi diriku masih indah dilihat kok~ ;) #NarsisTingkatDewa 



Ingin curhat sedikit..
Agak memalukan juga sih, karena aku berjanji untuk meng-update tiap hari namun tidak bisa ku laksanakan. Sepertinya akan aku tarik janji itu. Karena meskipun ini blog pribadi, aku tetap ingin ada suatu kabar yang bisa dimanfaatkan bagi para pembacanya, khususnya aku (eh aku suka lho baca tulisanku sendiri, kadang menilai, kadang tertawa karena super gak jelas dan gak pentingnya berita yang aku sampaikan, hahaha silly me~).
Aku belajar juga dalam menulis sangat dibutuhkan revisi terus-menerus sampai topik yang ingin disampaikan pun tersampaikan dengan baik. Jadi mungkin butuh waktu untuk menulis suatu yang berbobot. Namun akan aku coba mengisi jeda waktu dengan tulisan ringan yang gak penting macam seperti ini.
Jadi mohon kesabarannya dan harap maklum hehehe



No comments:

Post a Comment

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...