Sunday, May 25, 2014

Spring-Summer 2014 Wardrobe Haul Part 3 - Peach Color Haul by Chic Simple

Tidak terlalu banyak kegiatan saat ini, namun jiwa perfeksionis selalu muncul di kala banyaknya tugas. Berakhir menjadi tidak mengerjakan apa pun. Hadeuuuhh...
Sedih juga aku malah tidak bisa menulis karena kebanyakan mikir.
Tapi aku mencoba untuk memperbaiki lagi dengan memakai cara : kerjakan dalam waktu 10 menit, jika 10 menit sudah lewat dan pekerjaan tersebut malah membuat kamu makin diliputi energi negatif maka segera hentikan. Ambil waktu istirahat sekitar 10-15 menit lalu mulai kerjakan lagi.

Oke maka dalam waktu 10 menit, akan aku lanjutkan lagi ke Part ke-3 ! ^^
Setelah melihat Part 1 dan Part 2, semoga tidak bosan ya~

Sudah lama aku mengincar rok dengan bentuk A line berbahan kaos yang mudah melar serta pas badan. Tak disangka saat jalan-jalan ke Debenhams, aku menemukan rok A line dengan kain yang memiliki tekstur seperti pola bunga mawar berwarna peach.



Dari merk Chic Simple.
Aku cukup suka dengan beberapa model keluaran Chic Simple, karena sangat feminin sekali. Lalu juga banyaknya warna pastel yang menggodaku, karena aku suka sekali warna-warni pastel ^^

Selain memilih rok, aku juga menemukan blouse cantik berwarna sama dengan rok yang kupilih. Bagian atasnya dengan bahan brokat berpola bunga-bunga yang tersusun cantik, memiliki tekstur, sehingga bisa mengekspos bagian atas badan. Sedangkan bahan kainnya cukup padat namun sangat ringan.
Cocok sekali dipakai saat cuaca super gerah di musim panas.



Model yang menarik untuk musim panas tahun ini.
Sesampainya di rumah, tak tahan untuk mencobanya lagi.

 *jeng jeeeeeeeeeeng* 



Jadi dalam waktu kurang dari 10 menit ternyata bisa mengupdate blog !
Kenapa aku tidak melakukannya dari kemarin-kemarin ? hahhhh..
Mungkin akan ku praktekan lagi untuk postingan selanjutnya~
Tunggu ya~



No comments:

Post a Comment

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...