Wednesday, May 28, 2014

How Beautiful New Dressing Table

Perempuan feminin mana yang gak suka dandan ?

Apalagi aku senang sekali berdandan..
hehe :p

Aku memang bukan pengoleksi make up yang banyak dan bermerk mahal. Yang ku punya hanya yang aku butuhkan saja. Namun make up menjadi salah satu hal yang penting untukku dalam menjalani hari. Karena memakai make up membuat kita tampak cantik sehingga energi kita menjadi makin bertambah untuk menjalani hari.

Bagiku yang sangat suka mengorganisir barang,sangatlah stress ketika semua perlengkapan make up yang aku punya bercampur aduk gak karuan macam begini :



ugghh disgusting.. T_T

Seperapa rajin pun aku membereskannya maka akan berakhir bercampur aduk dengan produk perawatan tubuh. Aku pun berpikir mungkin sudah saatnya aku punya meja rias.
Sekedar informasi, dulu aku belum sefeminin ini bahkan aku sangat tomboy mirip seperti lelaki sehingga memakai lipstik pun aku gak bisa ._.
Makanya boro-boro punya meja rias deh.
Tapi itu kan dulu..
Saat ini sudah berubah menjadi Princess PiipopH OktipiipopH Cupimamunyank Papenyosh --- panggilan BiibopH untukku =w=

Lalu saat aku berjalan-jalan di Summarecon Mall Serpong, aku melihat ada furniture dengan desain yang cantik di bazaar furniture yang diadakan di salah satu lobby bundarnya.
Aku sih sempat berujar ke Mama bahwa aku ingin meja rias kecil di kamar. Cuma ingin yang kecil saja kok, yang ada satu cermin dengan laci untuk menyimpan perlengkapan make up.
Namun Mama malah memesan yang ini :



Ukurannya 2 kali dari yang aku inginkan serta cerminnya ada 3 buah O_Ob
Papa & Mama memang super deh, katanya sih sekalian yang besar saja soalnya yang kecil gak cocok sama perawakanku yang besar (euu iya deh eikehh kan emang bigsize T.T)
Sempat deg-deg-an juga takutnya gak muat di kamar, soalnya kamarku sudah penuh sama lemari dan meja belajar. Tapi ternyata setelah aku atur akhirnya muat dan masih ada space untuk guling-guling di lantai. ≧◡≦



Akhirnya aku punya tempat untuk menaruh perlengkapan make up-ku dan tempat untuk berdandan. Makin semangat deh jadi makin cantik setiap hari hehehe :p
Bersyukur sekali..
Serta Hello Kitty-nya cukup pas dengan meja riasnya seakan-akan ia sedang mengintipku dari situ ≧◡≦ 

Sayangnya aku sepertinya kelelahan karena harus mindah-mindahin barang di 2 kamar, karena aku memindahkan televisi yang ada di kamarku ke kamar belajarnya Nico. Akhirnya pemindahan furniture dan penataan kamar yang dicicil dari hari Minggu kemarin membuatku lelah, sehingga pagi tadi saat aku bangun kepalaku pusing sekali. @.@
Aku kira itu karena efek bangun tidur saja, tapi pusingnya gak hilang-hilang. 
Akhirnya aku gak bisa ke mana-mana dulu tadi pagi..hiksu T_T

Saat ini sih sudah lebih baik sehingga aku bisa kembali mengerjakan tugasku yang bejibun. =w=b



1 comment:

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...